banner 468x60 banner 468x60

Open Bidding 7 JPT di Kota Serang Dibuka, Sekda: Jangan Ada Lagi Calon yang Datang ke Rumah

Joe
23 Agu 2021 16:31
1 menit membaca

SERANG (SBN) — Wali Kota Serang Syafrudin mengatakan open bidding atau lelang terbuka untuk mengisi tujuh jabatan pimpinan tinggi (JPT) pratama atau eselon II di lingkungan Pemkot Serang telah dibuka. Ketujuh jabatan tersebut adalah Kepala DPKP, Disdukcapil, Dinkes, Kominfo, Asda 1, DLH, dan Distan.

“Open bidding sudah dibuka, semua ada 7 OPD yang kosong. Semua ASN se-Banten boleh daftar,” ucap Syafrudin, Senin (23/8/2021).

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Serang Nanang Saefudin mengatakan, peserta harus berkualitas agar terpilih para pemimpin yang berkompeten.

“Misalnya saya ketua pansel, tidak ada lagi tuh calon-calon yang datang ke rumah melakukan pendekatan segala macam. Gak adalah. Intinya, saya akan minta calon itu mempersiapkan sebaik-baiknya. Kelihatan nanti yang berkualitas atau yang masih biasa-biasa saja,” ungkapnya.

Nanang juga berharap calon para kepala organisasi perangkat daerah (OPD) ini harus familiar dengan perangkat informasi dan teknologi (IT).

“Saya berharap para eselon ini minimal bisa menggunakan laptop atau komputer karena ke depan sudah zaman informasi teknologi yang luar biasa,” katanya. (Hendra)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan