Polda Banten dan TNI Amankan PLTU Lontar

Joe
25 Agu 2021 15:03
2 menit membaca

SERANG (SBN) — Personel Ditpamobvit Polda Banten mengamankan PLTU Lontar 3 Extension yang berada di Jalan Insinyur Sutami No. 10, Lontar, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, Rabu (25/08/21). Hal tersebut dilakukan guna terciptanya keamanan pada mitra Pamobvit Polda Banten.

Pengamanan tersebut dipimpin oleh AKP Ferizal selaku pawas di PLTU Lontar 3 Extension dan didampingi oleh Brigpol Wawan, Bripda Rifal, 2 personel TNI serta 4 personel sekuriti yang dipimpin Muhamadin.

Dalam pengamanan kali ini ada beberapa kegiatan yang dilakukan, seperti patroli kawasan PLTU Lontar 3 Extension, pemeriksaan prokes terhadap tamu dan karyawan, pemeriksaan kendaraan yang akan memasuki maupun keluar dari kawasan PLTU Lontar Extension serta berkoordinasi dengan pihak keamanan dan karyawan di PLTU Lontar 3 Extension.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan, guna memberikan jaminan keamanan kepada mitra Ditpamobvit, baik Objek Vital Nasional maupun Objek Tertentu, Ditpamobvit melakukan pengamanan secara maksimal.

“Patroli dan pemeriksaan pun selalu kami lakukan. Semua ini adalah bentuk upaya kami dalam memberikan jaminan keamanan kepada mitra kami”, kata Edy Sumardi.

AKP Ferizal yang memimpin pengamanan tersebut menyampaikan bahwa sebelum memasuki kawasan perusahaan, dilakukan pemeriksaan terhadap tamu dan karyawan, termasuk barang bawaan berupa tas, guna memberikan keamanan kepada mitra.

“Selain itu, imbauan prokes pun selalu kami sampaikan kepada tamu dan karyawan serta memastikan penerapannya berjalan dengan baik untuk mencegah penularan covid-19”, tutupnya. (Ris)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan