Sekda Kab. Tangerang Tinjau Vaksinasi di Sekolah Tinggi Farmasi Muhammadiyah

2 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang meninjau vaksinasi di Kampus Sekolah Tinggi Farmasi (STF) Muhamaddiyah, Jumat (17/09/21).

1000 sasaran vaksinasi dosis kedua dilakukan untuk seluruh mahasiswa, dosen, karyawan, alumi dan masyarakat sekitar kampus.

“Hari ini, ada 1000 sasaran vaksinasi untuk lingkungan kampus dan masyarakat sekitar. Terima kasih kepada seluruh Civitas akademika STF Muhamaddiyah yang sudah 4 kali melakukan kegiatan vaksinasi”, terang sekda.

Sekda, Moch Maesal Rasyid menambahkan bahwa kerjasama semua lini sangat diperlukan. Pemda, TNI, Polri, lembaga penyelenggara pendikan, organisasi sosial kemasyarakatan bersama sama sangat membantu percepatan program vaksinasi di Kab. Tangerang, yang menargetkan 2 juta sampai dengan 2,5 juta masyarakat dapat vaksinasi sampai dengan akhir tahun ini.

“Alhamdulillah percepatan program vaksinasi sesuai dengan arahan bupati terus berjalan dengan baik. Begitu kita memperoleh vaksin, langsung kita lakukan vaksinasi tanpa menunggu lama”, tutur Maesal Rasyid.

Trend saat ini yang zona kuning dan kelonggaran-kelonggaran dibuka, sekda berpesan supaya kita semua jangan lengah, meskipun sudah ada kelongaran, harus tetap waspada dengan menerapkan protokol.

Semantara Jaka Supriyanta,  dari STF Muhamaddiyah mengatakan 1000 sasaran dosis kedua, untuk mahasiswa, dosen, karyawan, alumni dan masyarakat sekitar. Dan kita, siap menyukseskan program percepatan vaksinasi pemerintah.

“Vaksinasi yang sudah dilakukan 4 kali ini dengan dibantu dinkes, Polri, mahasiswa dan relawan adalah bukti kesiapan kami dalam membantu percepatan vaksinasi yang sudah digulirkan bupati dan kita siap untuk terus berkolaborasi”, katanya​. (Ris)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan