HUT Banten Ke-21, Ketua Dewan: Momentum untuk Mengpresiasi Pelaku Sejarah Perjuangan

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Banten Terbaru, Berita Banten Hari Ini, Berita Serang, Berita Serang Terbaru, Berita Serang Hari Ini: HUT Banten Ke-21, Ketua Dewan: Momentum untuk Mengpresiasi Pelaku Sejarah Perjuangan

SERANG (SBN) — Ketua DPRD Provinsi Banten, Andra Soni mengucapkan selamat hari jadi Provinsi Banten ke-21. Menurutnyaa, HUT Banten merupakan momentum dalam mengapresiasi para pelaku sejarah perjuangan bangsa, khususnya sejarah pembentukan Provinsi Banten.

“Di mana ini adalah momen yang patut kita hargai dan menjadi tanggungjawab moral kita para pejuang, tokoh masyarakat, tokoh pemuda untuk pembangunan Banten,” ujar Andra kepada Fakta Banten, Senin (4/10/2021).

Read More

Politisi Partai Gerindra ini berharap agar ada peningkatan hubungan kerjasama yang harmonis dan sinergis antara pemerintah daerah dengan DPRD serta dukungan dan partisipasi masyarakat secara keseluruhan dalam mewujudkan harapan bersama.

Serta kata dia, menciptakan kesejahteraan dan keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia pada umumnya dan masyarakat Banten pada khususnya.

“Mari kita Bangun Banten. Kami mengajak kepada seluruh komponen masyarakat Banten untuk berpartisipasi aktif dalam mengisi pembangunan Provinsi Banten sehingga dapat mempercepat pencapaian hasil kesejahteraan masyarakat Banten,” terangnya.

Usia Provinsi Banten ke 21 ini tambah dia, juga harus menjadi momentum untuk melakukan evaluasi. Terlebih di masa pandemi Covid-19 ini mesti saling memaklumi. Kendati begitu, semangat perubahan ke arah yang lebih baik juga harus jadi motivasi bagi seluruh pihak. (Adv)

Wartawan

Related posts