Sambangi Kampung Nelayan, Helldy: 2022 Kita Bangun Pelelangan Ikan

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Banten Terbaru, Berita Banten Hari Ini, Berita Cilegon, Berita Cilegon Terbaru, Berita Cilegon Hari Ini: Sambangi Kampung Nelayan, Helldy: 2022 Kita Bangun Pelelangan Ikan

CILEGON (SBN) — Wali Kota Cilegon H. Helldy Agustian menyambangi kampung nelayan di Kampung Medaksa, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Citangkil, Pulo Merak, Kota Cilegon, untuk menghadiri acara bersih-bersih pantai dari sampah, Senin (18/10/2021).

Di acara yang diinisiasi oleh Perempuan Partai Berkarya Provinsi Banten, Helldy mengutarakan kepada warga setempat yang hadir, bisa di Kampung Medaksa ‘Kampung Nelayan’ Merak akan dibangun tempat pelelangan ikan.

Read More

“Kita akan bangun tempat pelelangan ikan di sini (Kampung Nelayan), kita sudah anggarkan, mudah-mudahan di Tahun 2022 tempat pelelangan ikan di sini bisa segera terealisasi,” kata Helldy yang juga menjabat Ketua DPW Partai Berkarya Banten.

Dirinya mengapresiasi dan berterima kasih atas inisiasi bersih-bersih pantai dari sampah, yang dilakukan oleh Perempuan Partai Berkarya di Kampung Nelayan.

“Terima kasih Ibu Muflihah beserta anggota Perempuan Partai Berkarya lainnya, yang sudah menginisiasi, memulai dan mengajak masyarakat Kampung Medaksa Merak atau Kampung Nelayan, untuk pedulu lingkungan dan bersih-bersih pantai dari sampah,” ucap Helldy.

Helldy juga mengajak para ibu-ibu yang hadir, agar bersama-sama mengentaskan kemiskinan di Kota Cilegon, dengan cara memutus mata rantai kemiskinan struktural atau keturunan.

“Ibu-ibu yang punya anak lulus SMA, harus menyuruh anaknya melanjutkan pendidikan hingga perguruan tinggi, kalau tidak ada biaya, daftarkan ikut beasiswa dari Pemkot Cilegon. Jangan sampai ibu sudah susah, anak ibu juga nanti susah, jangan, anak ibu-ibu harus sukses, harus kaya,” pungkas Helldy. (hrs)

Wartawan

Related posts