Tabrak Pohon, Pasangan Suami Istri di Kota Serang Tewas

Joe
26 Okt 2021 16:34
1 menit membaca

SERANG (SBN) — Pasangan suami istri meninggal dunia akibat kecelakaan di Jalan raya Sawah Luruh menuju Kasemen tepatnya kp. Kebon lama kel. Sawah Luhur kec. Kasemen, Selasa (26/10/2021).

Diketahui, untuk korban laki-laki bernama Dede Karnita dengan kondisi jenazah yang mengapung di empang. Sementara korban perempuan bernama Makrifatun Nasifah yang tergeletak di bahu jalan.

Kasat Lantas Polres Serang Kota AKP Irfan Abdul Gofar mengatakan, warga melaporkan ke pihaknya sekitar pukul 16.30. Sementara kejadian terjadi sekitar pukul 15.30 WIB.

“Kendaraan tersebut sepeda motor berjenis Honda Vario No.Pol: A-5639-GQ,” katanya saat dihubungi melalui sambungan telepon.

AKP Irfan menjelaskan, kronologis kejadian yaitu, ketika kendaraan sepeda motor Honda Vario tersebut sebelum kejadian berjalan dari arah Sawah Luhur menuju Kasemen.

“Tiba di tempat kejadian di jalan yang agak menikung hilang kendali ke arah kiri. Kemudian menabrak pohon dan terjatuh ke empang yang berada disebelah kiri jalan (terlihat dari arah Sawah Luhur menuju Kasemen),” katanya.

Untuk kedua jenazah dievakuasi ke RSUD dr. Drajat Prawiranegara Serang, selanjutnya kendaraan mendapatkan kerusakan lalu diamankan dikantor unit Laka Lantas Polres Serang Kota untuk proses penyelidikan lebih lanjut. (Hendra)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan