13 PNS Pensiun, Pemkot Serang Berikan Penghargaan

Joe
1 Nov 2021 15:26
1 menit membaca

SERANG (SBN) — Walikota Serang, Syafrudin memimpin pelaksanaan Apel Pagi yang dirangkaikan dengan Penyerahan secara simbolis Tanda Mata bagi PNS Purna Bhakti di Lingkungan Puspemkot Serang, Senin (1/11/2021).

Sebanyak 13 orang PNS telah pensiun, dan mereka mendapatkan tanda mata Purna Bhakti tersebut, sebagai ucapan terimakasih atas pengabdian yang terus dilakukan untuk pemerintah kota serang.

“Atas nama Pemerintah Kota Serang mengucapkan terimakasih kepada Bapak Ibu penerima penghargaan Purna Bhakti ini, hal ini merupakan salah satu bentuk perhatian pemerintah Kota Serang karena telah berdedikasi serta mengabdi dengan kinerja yang baik untuk Pemerintah Kota Serang” tuturnya

Walikota Serang berharap dengan diberikan penghargaan ini, terus dapat menjadi penyemangat dalam menjalankan tugas dan menjalankan amanah dengan baik, khususnya di tengah-tengah masyarakat.

“Semoga dengan penghargaan Purna Bhakti ini, Bapak Ibu sekalian diberikan kelancaran dan bukan hanya tulus mengabdi kepada pemerintah saja, akan tetapi kepada masyarakat juga harus bisa memberikan pengabdian terbaiknya” tambahnya. (Hendra)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan