Benyamin dan Pilar Hadiri Pembukaan Pameran Art Identity

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Banten Terbaru, Berita Banten Hari Ini, Berita Tangsel, Berita Tangsel Terbaru, Berita Tangsel Hari Ini: Benyamin dan Pilar Hadiri Pembukaan Pameran Art Identity

TANGSEL (SBN) — Gelaran Pameran ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun Kota Tangerang Selatan ke-13.

Di mana Pameran Art Identity kali ini mengusung tema kultur pangan. Disampaikan Hilmy, kurator pameran bahwa dengan mengusung tema tersebut karena kesadaran bahwa pangan adalah hal esensial yang ada di keseharian kita.

Read More

Hadir Wali Kota Benyamin Davnie dan Wakil Wali Kota Pilar Saga Ichsan dalam pembukaan pameran Art Identity yang digelar di City Gallery, Puspemkot Tangsel. Minggu (31/10)

Melalui sambutannya, Wali Kota menyampaikan apresiasi terselenggaranya kegiatan ini yang dapat menggali identitas Kota Tangerang Selatan dari berbagai sisi pendekatan.

“Momentum ulang tahun Tangerang Selatan sekaligus mencoba menggali kultur pangan dengan pendekatan budaya sebagai sebuah identitas masyarakat Tangerang Selatan,” ujarnya.

Benyamin juga menyampaikan bahwa rangkaian kegiatan menuju ulang tahun Tangerang Selatan akan menjadi ruang bagi pelaku seni.

“Teman-teman pelaku seni akan mempunyai ruang yang cukup untuk tampil ke depan menjelaskan Tangerang Selatan apa dan bagaimana,” ucapnya.

Selain itu, Benyamin mengatakan bahwa pangan memang tema yang selalu menjadi bahasan baik nasional maupun global.

“Pangan seperti juga sandang dan papan merupakan bagian yang menyatu dengan perkembangan kebudayaan sebuah negara dan tentunya jadi bagian yang integral,” kata Benyamin.

Terakhir, Benyamin berharap ke depan ada sebuah tempat diskusi tentang kebudayaan.

“Ngobrol-ngobrol kebudayaan lah, semua pelaku seni dan budaya di Tangerang Selatan ini bisa kumpul,” pungkasnya. (Ajr)

Wartawan

Related posts