KPP Pratama Tigaraksa Beri Penghargaan kepada10 Wajib Pajak

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Banten Terbaru, Berita Banten Hari Ini, Berita Kabupaten Tangerang, Berita Kabupaten Tangerang Terbaru, Berita Kabupaten Tangerang Hari Ini: KPP Pratama Tigaraksa Beri Penghargaan kepada10 Wajib Pajak

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Tigaraksa menggelar acara Tax Gathering untuk para wajib pajak (WP), di Royal Ballroom Spring Club Gading Serpong, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Selasa (2/11/2021).

Kepala KPP Pratama Tigaraksa Henny Setyawati mengatakan, pihaknya mengumpulkan 77 wajib pajak besar yang masuk ke dalam wilayah pajak KPP Pratama Tigaraksa.

Read More

Hal itu sebagai bentuk ungkapan terima kasih dan apresiasi untuk para wajib pajak yang atas kontribusi besarnya.

“Tax Gathering ini merupakan acara untuk mengpresiasi para wajib pajak yang telah berkontribusi besar untuk penerimaan pajak di KPP Pratama Tigaraksa,” ujar Henny kepada Suarabantennews.com, usai acara Tax Gathering.

Ia mengungkapkan, wilayah penerimaan wajib pajak di KPP Pratama Tigaraksa tersebar di 13 kecamatan di Kabupaten Tangerang, seperti Kelapa Dua, Pagedangan, Tigaraksa, Cikupa, Cisauk, Solear, Cisoka, Jayanti, Jambe, Curug, Panongan, dan Legok.

Diuraikannya, ada 10 wajib pajak yang memiliki kontribusi paling terbesar, yang diberikan penghargaan langsung oleh KPP Pratama Tigaraksa.

Yang pertama (berturut-turut) adalah PT Bumi Serpong Damai, Unilever Indonesia TBK, Paramount Enterprise International, Siloam International Hospital, Lippo Karawaci TBK, Sejati Jaya Selaras, Ciputra Residance, KSO Summarecon Lakeview, Sunny Garden Property, dan Lautan Baja Indonesia.

“Kita berharap InsyaAllah di KPP Pratama Tigaraksa para wajib pajaknya selalu sinergi, bisa gotong royong untuk mewujudkan Negara Indonesia yang mandiri,” pungkas Henny. (hrs)

Wartawan

Related posts