banner 468x60 banner 468x60

Kapolresta Tangerang Pimpin Bakti Sosial Sembako di Panongan

1 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro memimpin kegiatan Bakti Sosial pemberian bantuan sembako untuk puluhan masyarakat di Desa Serdang Kulon, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Kamis (4/11/2021).

Bantuan berupa bahan makanan pokok itu didistribusikan kepada masyarakat yang kurang mampu atau masyarakat prasejahtera. Pelaksanaan bakti sosial dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Hari ini kami melaksanakan kegiatan bakti sosial bagikan sembako untuk masyarakat sebagai bentuk kehadiran pemerintah di tengah masyarakat,” kata Wahyu.

Wahyu mengatakan, pandemi Covid-19 membawa dampak terhadap masyarakat. Salah satu dampaknya adalah ketidakstabilan ekonomi masyarakat. Oleh karena itulah, pemerintah hadir untuk membantu masyarakat sekaligus melakukan berbagai upaya untuk memulihkan perekonomian masyarakat.

Dikatakan Wahyu, salah satu program Pemerintah untuk meningkatkan daya beli atau perekonomian masyarakat adalah dengan menggulirkan Program Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW).

“Program BTPKLW yang menjadi tanggung jawab Polresta Tangerang Polda Banten, Alhamdulillah sudah direalisasikan 100 persen,” ucap Wahyu.

Pada kesempatan itu, Wahyu juga mengingatkan agar masyarakat senantiasa disiplin melaksanakan protokol kesehatan. Tidak hanya itu, Wahyu juga mengajak masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi.

“Kami juga meminta dukungan masyarakat untuk mendukung upaya TNI-Polri dalam menggelorakan vaksinasi massal,” tandasnya. (Ris)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan