Tips Memilih Rumah Bebas Banjir di Cilegon dari Bumi Rakata Asri

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Banten Terbaru, Berita Banten Hari Ini, Berita Cilegon, Berita Cilegon Terbaru, Berita Cilegon Hari Ini: Tips Memilih Rumah Bebas Banjir di Cilegon dari Bumi Rakata Asr

CILEGON (SBN) — Kota Cilegon merupakan salah satu daerah di Indonesia yang seringkali terdampak bencana banjir, bahkan menjadi bencana rutin setiap tahun. Tidak cuma membuat lingkungan menjadi kotor, banjir tentunya dapat merugikan dari sisi materi masyarakat.

Namun, apakah seluruh kawasan di Cilegon selalu terdampak banjir? Tentu saja tidak, dewasa ini, sudah banyak perumahan yang menggaungkan kawasan rumah bebas banjir, karena memiliki kontur tanah yang tinggi dan pengelolaan lingkungan yang mumpuni.

Read More

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menghindari bencana banjir diantaranya adalah mencari lokasi hunian perumahan yang tepat.

Jangan sampai setelah membeli rumah tersebut, kita baru menyadari bahwa lingkungan sekitar hunian menjadi langganan banjir.

Perlu diketahui, harga rumah yang kerap dilanda banjir biasanya lebih murah di pasaran. Sehingga apabila kita membeli rumah tersebut, maka harga jual kembalinya akan sangat rendah.

Hal ini tentu sangat disayangkan, apalagi jika Anda ingin menjadikan rumah tersebut sebagai aset investasi.

Untuk menghindari risiko ini, berikut tips mencari rumah bebas banjir yang bisa dilakukan. Pertama, cek dan riset lokasi rumah. Kedua, pantau kawasan yang paling sering terkena banjir.

Ketiga, melakukan survei langsung ke lokasi rumah. Empat, memeriksa saluran air. Dan yang kelima, mengamati kondisi lingkungan sekitar rumah.

Itulah tips membeli rumah bebas banjir di Cilegon, yang bisa Anda dapatkan hanya di Perumahan Bumi Rakata Asri. Hunian ini merupakan residensial yang eksklusif dengan design Classic Modern dan Milenial kekinian.

Manager Marketing Bumi Rakata Asri Susaedi mengatakab, cluster di Perumahan Bumi Rakata Asri yang dipasarkan adalah Cluster Rakata Green Valley dan Cluster prime atau terbaik yaitu Cluster Grand Rakata residence.

Untuk Cluster Rakata Green Valley hanya tinggal beberapa unit lagi dengan harga dimulai dari sekitar Rp300 jutaan, sedangkan cluster terbaru yang merupakan cluster prime atau terbaik tersedia dalam 4 pilihan tipe rumah, yaitu tipe 52/90 harga sekitar Rp500 jutaan.

Type 67/90 harga sekitar Rp700 jutaan, tipe 77/112 harga sekitar Rp800 jutaan, dan tipe 90/144 harga sekitar Rp1 milliar.

Cluster ini memiliki main gate yang cukup megah, dengan dua jalur jalan yang saat ini sudah selesai proses pembangunannya. Di cluster ini juga dilengkapi beragam fasilitas terbaik, lokasi strategis dan kemudahan akses sehingga menjadi pilihan tepat bagi masyarakat yang ingin merasakan kenyamanan dan kemudahan hidup dalam sebuah hunian eksklusif.

“Secara keseluruhan Cluster ini didesain khusus, baik dari segi sarana dan prasarana sebuah kawasan hunian, untuk memberikan kenyamanan dan menghadirkan kehidupan berkualitas bagi para penghuninya,” kata Sudaedi, Sabtu (6/11/2021).

Perumahan Bumi Rakata Asri terletak didaerah perbukitan yang asri memiliki fasilitas premium dan infrastruktur yang baik, sehingga menjadi kawasan yang tidak akan terkena banjir dengan mudah.

Letak Perumahan Bumi Rakata Asri ini pun sangat strategis dengan akses langsung ke jalan Lingkar Selatan sebagai pintu gerbang utama dan akses pintu gerbang ke dua di Ciwedus, BBS2.

Perumahan Bumi Rakata Asri memiliki beragam sarana dan prasarana lengkap, dengan akses yang cukup dekat dengan kota Cilegon, Kawasan Industri, Kawasan Wisata Anyer,  Rumah Sakit, Kawasan Belanja, Pendidikan, serta akses tol Jakarta Merak, sehingga memiliki nilai investasi hunian yang tinggi.

“Segera tentukan pilih Anda apakah pilih unit rumah di Cluster Rakata Green Valley atau di Cluster prime Grand Rakata Residence, dan dapatkan promo fantastis yaitu “Novaganza” Beli unit sekarang bisa langsung pilih hadiahnya seperti Emas Batangan, Voucher Informa, Motor Yamaha atau Cashback, yang bisa Anda dapatkan khusus dibulan November,” tutur Susaedi.

Selain itu juga dapatkan promo DP 0%, Free Biaya PPN, Free Biaya Akad & Surat-surat serta SHM. “Tunggu apa lagi hubungi kami sekarang juga di 081112020707 atau datang langsung ke Kantor Pemasaran kami di Jalan Lingkar Selatan KM. 06 Cilegon-Banten,” Pungkas Susaedi. (hrs)

Wartawan

Related posts