banner 468x60 banner 468x60

Zaki Lepas 250 Nakes Wisma Atlet

2 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melepas 250 orang Tenaga Kesehatan (Nakes) relawan Covid-19 Kabupaten Tangerang bantuan Rumah Sakit Darurat Covid-19 Wisma Atlet Jakarta. Acara pelepasan dilakukan di Hotel Yasmine Kelurahan Binong Kecamatan Curug. Kamis, 11/11/2021.

Relawan ini sudah membantu penanganan Covid-19 dari tanggal 15 September 2021, mulai dari membantu vaksinasi di setiap kecamatan, hingga terjun langsung memberikan sosisalisasi penanganan dan penanggulangan covid-19 kepada masyarakat Kabupaten Tangerang.

Bupati Tangerang bersama Kapolresta Tangerang, Dandim 0510, Sekda Kabupaten Tangerang, Dinas Kesehatan, Camat Curug turut hadir mendampingi Bupati Zaki dalam apel pelepasan relawan Covid-19 yang berasal dari berbagi daerah Indonesia untuk diperbantukan di wilayah Kabupaten Tangerang.

“Terimakasih kepada para relawan yang telah membantu penanganan pendemi Covid-19 di Kabupaten Tangerang. Semoga pandemi ini bisa terkendali dan bersama kita bangkit,” kata Bupati Zaki.

Lanjut dia, dari awal tahun 2021 pandemi Covid-19 yang terus mewabah hingga mengakibatkan banyak jatuh korban. Untuk itu kita terus mengantisipasi dan terus melakukan protokol kesehatan jangan sampai terjadi lonjakan.

Hingga saat ini Kabupaten Tangerang sudah naik peringkat level 1, capaian ini merupakan kerja keras bersama baik relawan dari wisma atlet, masyarakat, tenaga kesehatan serta organisasi lain seperti PMI, dan nakes dari mahasiswa untuk membantu penanganan pandemi Covid-19.

“Ini tugas kemanusiaan, mudah-mudahan semua dalam keadaan sehat dan diberi kekuatan untuk menghadapi pandemi covid-19 di Kabupaten Tangerang,” kata Bupati Zaki. (Ris)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan