Hotel Santika Premiere ICE–BSD City Tawarkan Berbagai Promo Menarik di GIIAS 202

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Banten Terbaru, Berita Banten Hari Ini, Berita Kabupaten Tangerang, Berita Kabupaten Tangerang Terbaru, Berita Kabupaten Tangerang Hari Ini: Hotel Santika Premiere ICE–BSD City Tawarkan Berbagai Promo Menarik di GIIAS 202
Staf Hotel Santika Preimere ICE-BSD City melayani pengunjung yang datang di Hall 8 C-2G, pada acara GIIAS 2021.

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS merupakan sebuah pameran otomotif terbesar di Indonesia dengan menghadirkan ratusan brand otomotif hingga brand pendukung yang turut serta memberikan partisipasi.

GIIAS 2021 resmi digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten, mulai Kamis (11/11/2021) lalu. Pada event GIIAS 2021 ini, Hotel Santika Premiere ICE-BSD City ikut meramaikan dengan menawarkan berbagai promo menarik serta special kepada Anda.

Read More

Ada harga khusus akan diberikan kepada Anda yang mendaftar sebagai member Mysantika dan MyValue di booth Hotel Santika Premiere ICE – BSD City yang terletak di Hall 8 C-2G.

Public Relation Hotel Santika Premiere ICE–BSD City Devy Kurnia membeberkan, Hotel Santika Premiere ICE-BSD City menawarkan promo menarik.

“Kami memberikan harga khusus kamar tipe Deluxe sebesar Rp. 610.000,- untuk pengunjung GIIAS 2021 yang mendaftar sebagai Member MySantika dan MyValue di booth kami,” katanya.

Selain booth utama yang menawarkan berbagai promo menarik, lanjut Devy, Anda juga dapat mengunjungi booth khusus yang menjual berbagai macam makanan dan minuman special dari Hotel Santika Premiere ICE-BSD City yang berada di Area ICE Food Fest, Hall 10.

“Bagi pengunjung yang merasakan lapar dan haus setelah berkeliling event GIIAS 2021, wajib mengunjungi booth F&B kami yang menjual berbagai macam menu rice bowl, aneka minuman serta jajanan pasar yang sudah pasti enak,” kata Public Relation Hotel Santika Premiere ICE l–BSD City itu.

Penyelenggaraan GIIAS kali ini dijalankan dengan Protokol Kesehatan yang sangat ketat. Sesuai dengan arahan Pemerintah Kabupaten Tangerang, menyesuaikan dengan status PPKM Level 1 Kabupaten Tangerang.

Sehingga tidak ada pembatasan usia pengunjung yang ingin menghadiri pameran GIIAS 2021. (hrs)

Wartawan

Related posts