Peduli Penjualan Produk UMKM Cilegon, Helldy Ingin Dirikan Central UMKM

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Banten Hari Ini, Berita Banten Terbaru, Cilegon, Cilegon Hari Ini, Cilegon Terbaru, Peristiwa, Peristiwa Hari Ini, Peristiwa Terbaru, Berita Viral, Berita Viral Hari Ini, Berita Viral Terbaru: Peduli Penjualan Produk UMKM Cilegon, Helldy Ingin Dirikan Central UMKM

CILEGON (SBN) — Wali Kota Cilegon Helldy Agustian mengungkapkan, pihaknya akan terus mensupport para pelaku UMKM di kota Cilegon,
Jumat (26/11/2021).

Helldy menyampaikan, para pelaku UMKM harus terus berinovasi dan berkreasi, agar usahanya dapat terus berjalan meskipun di situasi pandemi saat ini.

Read More

“Dan saya selaku perwakilan dari Pemkot Cilegon akan terus memberikan dukungannya untuk semua pelaku UMKM di kota Cilegon ini,” ujar pada acara Sinergi Meningkatkan Perekonomian UMKM melalui jaringan Pentahelix, di Aula Bank Mandiri Cilegon.

Helldy mengatakan jika UMKM di kota Cilegon perlu ditingkatkan. Karena UMKM di Cilegon masih lemah, tidak seperti UMKM yang ada di kota-kota besar.

“Hal ini terjadi karena UMKM di Cilegon ini tidak tersentralisasi dan terpusat, jadi penjualannya juga agak susah, sehingga membuat para pelaku UMKM kurang semangat dalam menjalankan usahanya,” tuturnya.

Oleh sebab itu, lanjutnya, Helldy menginginkan adanya pusat UMKM di Kota Cilegon.

“Saya berkeinginan nanti di tahun 2022 insya Allah kota Cilegon akan mempunyai central UMKM yang berlokasi di Lingkar Selatan, nanti semua pelaku UMKM Cilegon bisa menjual usahanya disitu sehingga diharapkan penjualannya dapat meningkat dan central UMKM ini juga nanti bisa dijadikan sebagai pusat oleh-oleh khas dari Cilegon,” tutupnya. (hrs)

Wartawan

Related posts