Bersiap, Insan Pendidikan Berprestasi di Kab. Tangerang Bakal Dapat KCD Award

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Banten Hari Ini, Berita Banten Terbaru, Kabupaten Tangerang, Kabupaten Tangerang Hari Ini, Kabupaten Tangerang Terbaru, Peristiwa, Peristiwa Hari Ini, Peristiwa Terbaru, Berita Viral, Berita Viral Hari Ini, Berita Viral Terbaru: Bersiap, Insan Pendidikan Berprestasi di Kab. Tangerang Bakal Dapat KCD Award
Kepala KCD Kabupaten Tangerang Mochamad Bayuni. (Dok).

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Guru dan kepala sekolah tingkat SMA SMK dan SKh di Kabupaten Tangerang yang dinilai berprestasi bakal diganjar penghargaan.

Penghargaan bagi insan pendidikan itu diberikan oleh Kantor Cabang Dinas Pendidikan (KCD) dan Kebudayaan wilayah Kabupaten Tangerang, melalui acara KCD Award Tahun 2021 yang bakal digelar dalam waktu dekat.

Read More

“Ya, kita bakal adakan KCD Award penghargaan bagi insan pendidikan yang berprestasi. Rencana, kita laksanakan di bulan ini (Desember),” kata kepala KCD Pendidikan dan Kebudayaan wilayah Kabupaten Tangerang, Mochamad Bayuni, kepada inTangerang, Rabu (1/12/202).

KCD Award, kata dia, tak hanya diberikan kepada guru dan kepala sekolah, tetapi juga bagi siswa dan tenaga kependidikan yang dinilai memiliki prestasi dan menginspirasi.

“Saat ini kami dari KCD bersama pengawas sedang menyusun nominasi apa saja yang akan dimasukkan. Ada tim penilai khusus yang dilibatkan dalam KCD Award ini,” ujarnya

Dikatakan Bayuni, KCD Awards yang baru pertama kali digagas itu, tidak lain adalah bentuk apresiasi dan penghargaan bagi para insan pendidikan yang mampu memberikan prestasi dan inspirasinya.

Harapannya, KCD Award dapat memotivasi seluruh tenaga pendidik untuk berlomba-lomba memberikan prestasi terbaiknya dalam memajukan pendidikan di Kabupaten Tangerang.

“Selain untuk memberikan apresiasi bagi guru atau sekolah berprestasi KCD Award ini juga diharapkan bisa memotivasi para guru untuk lebih kreatif dan berinovasi,” pungkasnya. (Khi)

Wartawan

Related posts