Empat Perbankan Ikut Serta, Open House Bumi Rakata Asri Sukses Digelar

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Banten Hari Ini, Berita Banten Terbaru, Cilegon, Cilegon Hari Ini, Cilegon Terbaru, Peristiwa, Peristiwa Hari Ini, Peristiwa Terbaru, Berita Viral, Berita Viral Hari Ini, Berita Viral Terbaru: Empat Perbankan Ikut Serta, Open House Bumi Rakata Asri Sukses Digelar

CILEGON (SBN) — PT Krakatau Sarana properti selaku pengembang Perumahan Bumi Rakata Asri sukses menggelar acara Open House selama dua hari, Sabtu-Minggu (4-5/12/2021) lalu.

Pada Open house bertemakan “Year End Vaganza 2021” di penghujung tahun 2021 ini, Bumi Rakata Asri mendapat banyak support dan banyak perbankan, dan sponsor lainnya.

Read More

Manager Marketing Bumi Rakata Asri Susaedi mengatakan, dalam open house “Year End Vaganza 2021” ini, pihaknya berterima kasih kepada para perbankan yang berpartisipasi.

“Kita mengapresiasi kedatangan pimpinan cabang BRI Cilegon yang telah hadir, juga dari Wakacab BTN Cilegon, dari pihak Bank BSI, dan juga Bank BNI, terima kasih banyak, juga dua notaris yang hadir,” ujar Susaedi kepada Suarabantennews.com, Senin (6/12/2021).

Dirinya juga berterima kasih kepada semua sponsor yang telah menyukseskan acara open house kali ini, seperti The Royale Krakatau Hotel, Kosera, KWW, Mayora, dan Trans Living.

“Terima kasih kepada para sponsor, juga PT atau CV yang berpartisipasi menyukseskan acara ini,” ucap Susaedi.

Sementara, Pimpinan Cabang Bank BRI Cilegon, Robby Hetarie mengatakan, BRI Cilegon sudah memiliki jalinan yang erat dengan Perumahan Bumi Rakata Asri.

“Ada banyak kontribusi yang diberikan Bumi Rakata Asri kepada Bank BRI. Kali ini, promonya khusus suku bunga yang diberikan lebih rendah dari yang sudah pernah diberikan,” kata Robby.

Ia berharap, kerjasama BRI dengan Bumi Rakata Asri terus berlanjut, dan sama-sama mendapatkan keuntungan.

“Harapannya kita terus menjalin simbiosis mutualisme, Rakata unit rumahnya laku, dan BRI mendapatkan outstanding dari hasil pencairan. Kita berharap dengan adanya open house ini bisa meningkatkan penjualan unit rumah di Rakata,” tutur Robby.

Deputy Branch Manager Bank BTN Cilegon Deddy Budiono juga mengungkapkan, pihaknya sudah lama saling support dan bekerjasama dengan Perumahan Bumi Rakata asri, di bawah PT KSP.

Bagi konsumen anggota dari BPJS  Ketenagakerjaan, dapat mengambil rumah melalui Bank BTN, karena mendapatkan fasilitas manfaat tambahan dengan platform Rp 500 juta.

“Itu sudah bisa mendapatkan bunga 7 persen untuk saat ini yang berlaku, dan misalnya dari cluster baru di perusahaan Raka ini yang harganya di atas Rp 500 juta, kita juga ada segmentasi jadi ada Program KPR BTN Gaess,” tutur Deddy.

Program KPR BTN Gaess diperuntukan bagi milenial berusia 21-35 tahun, dan ingin memiliki hunian idaman, bisa mengajukan melalui website BTN Properti promo khusus generasi millenial.

“Ajukan sekarang KPR BTN Gaess for Millenial. Dan kelebihannya adalah untuk rate di tahun pertama Rp 4,75 juta,” terang Deddy.

Marketing Bank BNI Cilegon Nike Rahayu mengatakan, pihaknya di Bulan ini sudah ada 5 aplikasi/konsumen yang sudah deal, dan masuk datanya di Bank BNI.

“Harapannya banyak yang lebih komitmen dengan kami. Terus hari ini kan hadiahnya bisa milih sendiri yah, mudah-mudahan hadiahnya tahun depan bisa lebih lagi. Dan free PPN dari pemerintah masih berlanjut di tahun depan,” harap Nike.

Business Manager Bank Syariah Indonesia Cabang Cilegon Andi Teguh Permana mengatakan, pihaknya juga sedang fokus di program KPR (kredit perumahan rakyat).

“Kita punya program KPR Griya Berkah, juga KPR Griya si Muda, yang dikhususkan untuk milenial, yang kelebihannya adalah angsurannya bisa kita seting. Alhamdulillah Kerjasama dengan Bumi Rakata Asri ini sudah terjalin sejak 5 tahun lalu,” tutup Andi. (hrs)

Wartawan

Related posts