H-4 Tahun Baru, Belum Ada Peningakatan Signifikan Penumpang di Terminal Pakupatan Serang

Ramzy
28 Des 2021 12:19
1 menit membaca

SERANG (SBN) — Menjelang perayaan tahun baru 2022, belum ada peningkatan penumpang secara signifikan di Terminal Pakupatan Serang. Berbeda dengan suasana sebelum ada pandemi covid-19.

“Peningkatan jumlah penumpang memang ada. Tetapi tidak signifikan,” ucap Kepala Terminal Pakupatan Serang, Waluyo Dianto saat ditemui di Terminal Pakupatan Serang, Rabu (28/12/2021).

Menurutnya, kondisi tersebut masih jauh berbeda dengan kondisi sebelum adanya pandemi covid-19. Meski masih belum ada peningkatan penumpang signifikan, pihaknya tetap akan melakukan pengawasan ketat terkait prokes.

“Kita sejak beberapa hari yang lalu hingga sekarang telah membuka posko vaksin, antigen, PCR. Selain itu setiap personil melakukan himbauan dna pengawasan terkait penwrapan protokol kesehatan,” terangnya.

Dalam masa Nataru tersebut, pihaknya juga mengaku telah bekerjasama dengan Koramil Cipocok Jaya, kemudian Dinkes dan Prolab Medika.

“Kita pastikan penumpang yang akan pergi keluar daerah menggunakan aplikasi PeduliLindungi, karena memang itu persyaratan yang ditentukan oleh pemerintah,” ujarnya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan