Baru ada 2 BNN Kabupaten/Kota, Kepala BNNP Banten Minta Ada Penambahan

Joe
30 Des 2021 13:44
1 menit membaca

SERANG (SBN) — Saat ini Badan Narkotika Nasional Kabupaten/Kota (BNNK) di Banten baru ada dua, yakni BNNK Tangerang Selatan dan Cilegon.

Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Banten, Hendri Marpaung mengusulkan agar jumlahnya ditambah agar dapat menekan peredaran narkotika di wilayah Banten.

“Butuh ada pembentukan BNNK lagi di Banten,” ucap Hendri saat diwawancarai di Kantor BNNP Banten, Kota Serang, Kamis (30/12/2021).

Dirinya menargetkan, di tahun 2022 ada penambahan BNNK agar dapat mengintervensi lebih peredaran narkotika di Banten.

“Minimal 2022 ada penambahan 1 atau 2 BNNK di bawah BNNP Banten, tujuannya untuk melakukan intervensi pengedar narkoba,” ujarnya.

Selain itu juga, pihaknya mendorong agar dibangun tempat balai rehabilitasi di Banten, karena jumlah kasusnya yang selalu mengalami peningkatan.

“Kita sangat membutuhkan balai rehabilitasi. Lahan sudah ada tinggal dorongan dari DPRD dan Provinsi Banten untuk membangun balai rehabilitasi,” katanya.

Dirinya mengaku mengapresiasi Gubernur Banten, Wahidin Halim yang beberapa waktu lalu merilis bahwa akan membangun balai rehabilitasi.

“Saya apresiasi rencana gubernur banten yang akan membangun balai rehabilitasi. Mudah-mudahan itu dapat terlaksana,” katanya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan