Baru ada 2 BNN Kabupaten/Kota, Kepala BNNP Banten Minta Ada Penambahan

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Banten Hari Ini, Berita Banten Terbaru, Serang, Serang Hari Ini, Serang Terbaru, Peristiwa, Peristiwa Hari Ini, Peristiwa Terbaru, Berita Viral, Berita Viral Hari Ini, Berita Viral Terbaru: Baru ada 2 BNN Kabupaten/Kota, Kepala BNNP Banten Minta Ada Penambahan
Kepala BNNP Banten Hendri Marpaung

SERANG (SBN) — Saat ini Badan Narkotika Nasional Kabupaten/Kota (BNNK) di Banten baru ada dua, yakni BNNK Tangerang Selatan dan Cilegon.

Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Banten, Hendri Marpaung mengusulkan agar jumlahnya ditambah agar dapat menekan peredaran narkotika di wilayah Banten.

Read More

“Butuh ada pembentukan BNNK lagi di Banten,” ucap Hendri saat diwawancarai di Kantor BNNP Banten, Kota Serang, Kamis (30/12/2021).

Dirinya menargetkan, di tahun 2022 ada penambahan BNNK agar dapat mengintervensi lebih peredaran narkotika di Banten.

“Minimal 2022 ada penambahan 1 atau 2 BNNK di bawah BNNP Banten, tujuannya untuk melakukan intervensi pengedar narkoba,” ujarnya.

Selain itu juga, pihaknya mendorong agar dibangun tempat balai rehabilitasi di Banten, karena jumlah kasusnya yang selalu mengalami peningkatan.

“Kita sangat membutuhkan balai rehabilitasi. Lahan sudah ada tinggal dorongan dari DPRD dan Provinsi Banten untuk membangun balai rehabilitasi,” katanya.

Dirinya mengaku mengapresiasi Gubernur Banten, Wahidin Halim yang beberapa waktu lalu merilis bahwa akan membangun balai rehabilitasi.

“Saya apresiasi rencana gubernur banten yang akan membangun balai rehabilitasi. Mudah-mudahan itu dapat terlaksana,” katanya.

Wartawan

Related posts