banner 468x60 banner 468x60

Sambut Awal Tahun 2022, Pemkot Serang Gelar Istigosah

Joe
3 Jan 2022 11:59
1 menit membaca

SERANG (SBN) — Pemerintah Kota (Pemkot) Serang menggelar Istiqosah, dzikir dan doa bersama, di halaman kantor Pemkot Serang, Senin(3/1/2021). Hal itu dalam rangka menyambut kedatangan awal tahun 2022.

Walikota Serang, Syafrudin mengatakan, bahwasanya Istiqosah inipun dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi. Bahkan, kata dia, istiqosah tersebut unutuk memohon rahmat kepada gusti Allah pada awal tahun 2022.

“Jadi waktu kemarin ada Imendagri aturan Pemerintah Pusat, tidak diperbolehkan ada kerumunan masa dari tanggal 25 Desember 2021 hingga 2 January 2022. Makanya, kita baru hari ini mengadakan Istiqosah,” ucap Syafrudin dalam sambutannya.

Syafrudin juga menjelaskan, di 2021 Pemkot Serang sudah dengan penuh semangat melayani masyarakat dengan baik, dan menjalani tugas segala permintaan masyarakat untuk membangun Kota Serang lebih baik.

“Pada 2021 juga sudah membangun Gedung Perpustakaan Rp10 miliar 2 tingkat. Gedung Juang, Taman Baca, merapihkan Stadion Maulana Yusuf, RSUD menjadi 3 gedung, dengan biaya Rp l50 Miliar,” terangnya.

Bahkan, sambungnya, pihaknya telah memperbaiki kantor Pelayanan Terpadu, membangun beberapa kantor kelurahan, RTLH, berserta jalan lingkungan.

“Saya berharap, semoga pada awal tahun inipun dapat meningkatkan keimanan, dan bisa mengemban amanah dengan baik.
Mudah-mudahan selalu mendapatkan rahmat dan ridho Allah. Bisa menjalankan tugas Pemerintahan dengan baik,” katanya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan