Zaki Lantik Komisaris Utama BPR dan MKR

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Banten Hari Ini, Berita Banten Terbaru, Kabupaten Tangerang, Kabupaten Tangerang Hari Ini, Kabupaten Tangerang Terbaru, Peristiwa, Peristiwa Hari Ini, Peristiwa Terbaru, Berita Viral, Berita Viral Hari Ini, Berita Viral Terbaru: Zaki Lantik Komisaris Utama BPR dan MKR

KABUPATEN TANGERANG (SBN)Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melantik Komisaris PT Bank Pengkreditan Rakyat Kerta Raharja Gemilang dan Dewan Komisaris PT.Mitra Kerta Raharja. Acara pelantikan tersebut digelar di Aula Dharma Wanita pendopo Bupati Tangerang, Rabu (5/1/22).

Adapun yang dilantik menjadi komisaris PT Bank Pengkreditan Rakyat Kerta Raharja Gemilang adalah H. Yusuf Herawan dan Dewan Komisaris PT.Mitra Kerta Raharja adalah H. Yani Sutisna.

Read More

“Atas nama pemerintahan, saya menyampaikan selamat kepada Komisaris PT BPR Kerta Raharja Gemilang dan Komisaris PT.Mitra Kerta Raharja Kabupaten Tangerang yang baru saja dilantik. Diiringi harapan serta doa kami semua semoga dapat mengemban amanah dan memberikan warna baru, serta dapat meningkatkan kinerja dan memajukan organisasi ini di masa yang akan datang dan memberikan banyak manfaat untuk masyarakat di Kabupaten Tangerang,” ucap Zaki.

Menurut dia, sebagai lembaga kepercayaan yang bergerak di bidang pelayanan keuangan dan agen pembangunan, PT BPR KR Gemilang dan PT MKR Kabupaten Tangerang merupakan kepanjangan tangan pemerintah daerah yang harus mampu bersinergi dengan baik melalui inovasi layanan keuangan kepada masyarakat terutama dalam upaya mendorong peningkatan kualitas bagi pelaku usaha mikro kecil.

“Saya berharap saudara sekalian mampu membawa atmosfer baik dalam upaya menciptakan lingkungan kerja yang baik hingga kepada peningkatan kualitas organisasi dengan risk manajemen dan satuan kerja kepatuhan, agar upaya peningkatan jaringan bisnis pelayanan dapat memberikan hasil yang maksimal dan mampu menjangkau seluruh wilayah Kabupaten Tangerang”, harap Bupati.

Selain itu, Zaki juga berpesan agar berhati-hatilah dalam mengeluarkan kebijakan-kebijakan serta menciptakan suasana kerja yang aman dan nyaman.

“Jadikan sistem kinerja yang cermat, cerdas, profesional dan akuntable sebagai prinsip utama saudara-saudara dalam membangun organisasi ini”, kata dia.

Wartawan

Related posts