Terduga Pembunuh Wanita di Hotel B-One Kosambi Ditangkap

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Banten Hari Ini, Berita Banten Terbaru, Kabupaten Tangerang, Kabupaten Tangerang Hari Ini, Kabupaten Tangerang Terbaru, Peristiwa, Peristiwa Hari Ini, Peristiwa Terbaru, Berita Viral, Berita Viral Hari Ini, Berita Viral Terbaru: Terduga Pembunuh Wanita di Hotel B-One Kosambi Ditangkap
Ilustrasi (Sumber: detik.com)

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Polisi berhasil menangkap R, terduga pelaku pembunuhan S, wanita asal Blora, Jawa Tengah yang ditemukan tewas dengan kondisi mulut berbusa di dalam kamar hotel B-One di Kosambi, Kabupaten Tangerang.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Komarudin mengatakan, terduga pelaku sudah dibekuk kurang dari 24 jam.

Read More

“Bahwa tim kami yang kejar tamu sama-sama menginap itu sudah didapatkan dan sedang dalam pemeriksaan,” ujar Komarudin, Jumat, 7 Januari 2021.

Dari informasi yang didapatkan, R dibekuk di kawasan Kabupaten Lebak, Banten pada Kamis, 6 Januari 2022.

Terduga pembunuh wanita tewas dengan mulut berbusa di Hotel B One dibekuk saat pelaku ingin melarikan diri.

“Sampai sekarang masih melakukan pendalaman terhadap keterangan saksi, termasuk melakukan pemeriksaan orang yang saat itu diduga bersama-sama datang ke hotel,” jelas Komarudin.

Hingga saat ini polisi masih memeriksa sejumlah saksi, termasuk staf hotel dan juga orang yang diduga datang bersama ke hotel. Polisi juga menunggu hasil autopsi untuk mengetahui penyebab kematian korban.(Ramzy)

Wartawan

Related posts