Polisi Periksa Teman Kencan Wanita yang Ditemukan Tewas di Hotel B-One

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Banten Hari Ini, Berita Banten Terbaru, Kabupaten Tangerang, Kabupaten Tangerang Hari Ini, Kabupaten Tangerang Terbaru, Peristiwa, Peristiwa Hari Ini, Peristiwa Terbaru, Berita Viral, Berita Viral Hari Ini, Berita Viral Terbaru: Polisi Periksa Teman Kencan Wanita yang Ditemukan Tewas di Hotel B-One

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — R, teman kencan wanita yang tewas di hotel Tangerang (S), tengah menjalani pemeriksaan. Polisi mengatakan saat ini pengakuan R belum mengarah ke kematian korban.

“Pengakuan dari R itu sih hanya pengen ngobrol aja (ke hotel). Mengarah ke urusan apa untuk lebih jelasnya tentu nanti akan kita crosscheck dengan hasil autopsi,” ujar Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Komarudin, Jumat, 7 Januari 2022.

Read More

Keduanya diketahui memiliki hubungan teman dekat selama dua tahun. Meski demikian, polisi tidak percaya bergitu saja.

“Ya itu kan pengakuan aja. Bisa saja hasil keterangan itu berubah manakala hasil autopsinya berkata lain,” tuturnya.

Beberapa jam di dalam kamar hotel, tiba-tiba S merasa tidak enak badan dan pingsan. “Tidak tahu penyebabnya apa, dia tiba-tiba pingsan dan dari mulut keluar busa,” kata R seperti ditirukan Komarudin.

Karena panik, R lalu keluar kamar dan memanggil petugas hotel. Sekitar Kamis 6 Januari pukul 01.00 WIB, S dilarikan ke rumah sakit terdekat. Namun nyawanya tidak tertolong.

R kabur membawa sepeda motor, handphone dan dompet milik S. Komarudin mengatakan masih menyelidiki motif R kabur membawa sepeda motor dan barang berharga milik S tersebut.

Polisi masih mendalami keterangan R tersebut dan masih menunggu hasil autopsi.(Ramzy)

Wartawan

Related posts