banner 468x60 banner 468x60

Pengen Eksis, Geng Motor Bikin Onar dalam Kondisi Mabuk Diringkus Polisi

Joe
10 Jan 2022 16:34
1 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Puluhan anggota geng motor yang diamankan oleh kepolisian dari Polresta Tangerang diketahui melakukan aksi onarnya dalam keadaan mabuk minuman keras (miras).

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan, sebagian besar anggota geng motor yang diamankan dalam operasi cipta kondisi (Cipkon) di Panongan, Cikupa, dan Balaraja itu dalam keadaan di bawah pengaruh minuman keras.

“Mereka sebelumnya minum miras dan nanti kita perintahkan ke kasat narkoba untuk dilakukan tes urine apakah mereka di bawah pengaruh narkoba atau tidak. tapi sebagian besar mereka di bawah pengaruh miras,” kata Kombes Zain kepada awak media, Senin 10 Januari 2022

Sebelum berbuat onar, para anggota geng motor itu juga diketahui telah membuat janji dengan lawannya untuk tawuran lewat Facebook.

Motifnya, mereka mengaku ingin mencari ketenaran dan eksistensi agar kelompoknya bisa terkenal.

“Mereka sudah tantangan melalui media sosial. Mereka ingin mendapatkan kelompoknya mendapat nama dan eksistensi,” ujarnya

Kombes Zain memastikan, para pelaku yang sudah ditetapkan sebagai tersangka akan diproses sampai persidangan. Pihaknya juga akan berkoordinasi dengan bapas maupun dinas sosial agar dilakukan pembinaan terhadap para pelaku yang masih di bawah umur.

“Dan kami juga mengimbau kepada masyarakat apabila menemukan kelompok-kelompok geng motor jangan segan-segan untuk melapor kepada polisi ke nomor 110,” pungkasnya (Khi)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan