Setelah Sekian Lama, Akhirnya Jalan Rusak di Cibeo-Cilengsir Dicor

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Banten Hari Ini, Berita Banten Terbaru, Serang, Serang Hari Ini, Serang Terbaru, Peristiwa, Peristiwa Hari Ini, Peristiwa Terbaru, Berita Viral, Berita Viral Hari Ini, Berita Viral Terbaru: Setelah Sekian Lama, Akhirnya Jalan Rusak di Cibeo-Cilengsir Dicor

SERANG (SBN) — Jalan Cibeo-Cilengsir yang berada di Kelurahan Tinggar, Kecamatan Curug, Kota Serang sudah berpuluh-puluh tahun kondisinya rusak parah.

Kini, Pemerintah kota Serang membangunan jalan di perbatasan Kota Serang dan Kabupaten Serang tersebut dengan cara dibetonisasi.

Read More

Wali Kota Serang, Syafrudin, saat diwawancarai mengatakan, bahwa keadaan jalan tersebut sangat parah, kemudian ruas jalan tersebut berada di perbatasan kabupaten dan kota.

“Terealisasi baru sekarang ini yang sudah dicor Tadinya 3,5 Meter menjadi 5 meter, ini baru terealisasi kurang lebih 565 meter, jadi masih ada sisa yang harus kita perbaiki,” ucap Syafrudin saat peninjauan, Selasa (11/1/2022).

Walikota Serang menambahkan, pada tahun 2022 ini pijaknya akan melanjutkan pembangunan tersebut, termasuk juga jalan-jalan poros yang masuk ke kampung akan diprioritaskan.

“karena saya melihat sendiri saya ketika menghadiri Maulid Nabi, ini jalannya parah sekali, tidak tersentuh dari semenjak zaman kabupaten sampai zaman kota serang,” tambah Syafrudin.

Menurutnya, mulai saat ini sedikit demi sedikit pembangunan merata, termasuk juga drainase yang sudah dilihat sama-sama ini juga akan Pemerintah Kota Serang lanjutkan

“Ditahun 2022 ini diselesaikan semua karena sudah nanggung dari yang ujung sekitar 50 meter lagi Kemudian yang di sini kurang lebih tiga ribu meter lebih, dan Pembangunan Jembatan akan di Perlebar oleh Pemerintah Kota Serang,” tutup Syafrudin.

Kegiatan Peninjauan tersebut dilakukan Walikota Serang didampingi Asda II Yudi Suryadi, Kepala Dinas PUPR Kota Serang Iwan Sunardi, Kepala Bappeda Kota Serang M Ridwan, PLT Sekretaris Dinas PUPR Ibra Gholibi, Camat Curug Ahmad Nuri beserta jajaran.

Wartawan

Related posts