Dua Orang Tewas Dalam Kecelakaan Beruntun di Tol Tangerang-Merak

1 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Kecelakaan beruntun melibatkan tiga truk di Tol Tangerang-Merak KM 27, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. Dua orang tewas dan dua lainnya mengalami luka berat akibat kecelakaan tersebut.

Kepala Induk PJR Serang Kompol Wiratno menjelaskan, insiden tersebut bermula dari truk pertama jenis colt diesel nopol B-9238-JQO belum diketahui identitas sopirnya, truk kedua jenis colt diesel nopol A-9426-ZY dikemudikan Muhidin (29) dan truk ketiga jenis boks nopol B-9993-UEW dikendarai Saepudin (36) pada Senin malam 10 Januari 2022.

“Awalnya truk 2 berhenti di bahu jalan tol arah Cikupa untuk ganti ban. Truk 1 lalu berhenti di depannya dan sopirnya turun membantu memasang dongkrak,” ujarnya, Selasa, 11 Januari 2022.

Namun tiba-tiba datang truk boks yang melaju dengan kencang. Diduga si sopir, Saepudin, tidak mengantispasi adanya truk di bahu jalan, hingga akhirnya terjadi tabrakan beruntun.

Akibat tabrakan beruntun itu, Muhidin dan sopir truk 2 tewas di tempat. Sedangkan Saepudin dan kernet truk 1 mengalami luka berat.

“Semua korban di bawa ke RS Taubat di Balaraja,” kata Wiratno.(Ramzy)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan