banner 468x60 banner 468x60

Viral Video Penyerangan oleh Gangster di Sebuah Klinik, Polisi: Masih Diselidiki

1 menit membaca

SERANG (SBN) — Aksi komplotan yang diduga gangster melakukan penyerangan dengan senjata tajam terhadap sejumlah remaja terekam CCTV hingga viral di media sosial.

Dari penelusuran peristiwa tersebut terjadi di sebuah Klinik Citra Omega, Desa Pasir Nangka, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang pada Selasa 11 Januari 2022, sekira pukul 01.00 WIB dini hari.

Dalam video yang beredar terlihat lebih dari dua orang remaja berlari ke arah kursi tunggu pasien yang sedang diduduki oleh tiga pria di depan teras klinik.

Sambil mengacungkan celurit, komplotan diduga gengster itu mencoba menyerang para korban hingga satu orang nampak ketakutan dan lari terbirit-birit.

Salah seorang pelaku juga terlihat merampas handphone milik salah seorang korban sambil langsung melarikan diri.

Saat dikonfirmasi Kanit Reskrim Polsek Tigaraksa Iptu Subarjo membenarkan informasi peristiwa tersebut. Kata dia, pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk menangkap para pelaku yang diduga gengster tersebut.

“Ya, benar kejadiannya ada. Kita masih melakukan penyelidikan. Untuk sementara itu dulu yang bisa kita informasikan. Masih diselidiki,” tandasnya (Khi)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan