Tagih Hutang, Rentenir Tewas Dibacok Pedagang Gorengan

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Banten Hari Ini, Berita Banten Terbaru, Tangsel, Tangsel Hari Ini, Tangsel Terbaru, Peristiwa, Peristiwa Hari Ini, Peristiwa Terbaru, Berita Viral, Berita Viral Hari Ini, Berita Viral Terbaru: Tagih Hutang, Rentenir Tewas Dibacok Pedagang Gorengan
Ilustrasi (Sumber: ajnn.net)

TANGSEL (SBN) — Seorang rentenir tewas dibacok pedagang gorengan, di Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel). Rentenir itu tewas saat hendak menagih utang ke rumah pelaku.

Korban bernama Namora Siregar (20) itu tewas di lokasi kejadian yang merupakan tempat tinggal pelaku.

Read More

Saksi mata kejadian, Evan Kautsar (17) mengungkapkan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 08.00 WIB. Saat itu sempat terdengar adanya keributan. Diduga, keributan itu terjadi antara penagih utang dan pedagang gorengan.

“Awalnya saya lagi di depan terus dengar ada warga yang ngasih tahu, nih ada yang ribut. Terus saya langsung ke lokasi,” ujar Evan.

Setelah bergegas ke lokasi, ternyata korban sudah tak berdaya bersimbah darah. Korban sudah tergeletak di teras kontrakan Cucu Samsudin (39) pedagang yang diduga menjadi pelaku dalam peristiwa pembunuhan itu.

Sebelum pembacokan, kedua belah pihak sempat duel. Namun sayang Namora tewas dengan leher digorok. Sedangkan, Samsudin dibawa ke rumah sakit karena mengalami luka di badan.

Saat ini, polisi telah memasang garis polisi di depan kontrakan tempat duel maut antara rentenir dengan pedagang gorengan di Jalan H Sahlan, Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat, Kota Tangsel, Senin, 17 Januari 2022. (Ramzy)

Wartawan

Related posts