KNPI Tangerang Sebar Makanan Siap Saji untuk Korban Banjir di Pakuhaji

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Banten Hari Ini, Berita Banten Terbaru, Kabupaten Tangerang, Kabupaten Tangerang Hari Ini, Kabupaten Tangerang Terbaru, Peristiwa, Peristiwa Hari Ini, Peristiwa Terbaru, Berita Viral, Berita Viral Hari Ini, Berita Viral Terbaru: KNPI Tangerang Sebar Makanan Siap Saji untuk Korban Banjir di Pakuhaji

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Pengurus DPD KNPI Kabupaten Tangerang bersama DPK KNPI Kecamatan Pakuhaji turun ke lokasi banjir.

Kedatangan pemuda dengan seragam biru ini membantu warga korban banjir dengan menyebarkan makanan siap saji ke sejumlah warga terdampak banjir di wilayah Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Kamis (20/2
1/2022).

Read More

Sekretaris DPD KNPI Kabupaten Tangerang Asep Sujana mengatakan, bantuan yang diberikan tersebut merupakan aksi sosial membantu warga korban banjir.

“Semoga bermanfaat dan kami dari DPD KNPI Kabupaten Tangerang ikut prihatin atas musibah ini, “ ujar Asep Sujana didampingi Bendahara DPD KNPI Kabupaten Tangerang Harri Solehat.

Pria yang akrab disapa Anez ini mengatakan, pihaknya juga telah mengintruksikan pengurus dan KNPI Pakuhaji untuk tetap siaga membantu warga.

Sementara, Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang Juanda mengatakan, pemuda harus selalu berada di tengah-tengah masyarakat.

“Terima kasih kepada kawan-kawan pengurus, khususnya kepada DPK KNPI Pakuhaji yang cepat tanggap atas musibah ini untuk membantu warga korban banjir, “ Ucapnya.

Pria yang akrab disapa Bung Joe ini mengaku, dirinya juga telah melakukan koordinasi dan komunikasi dengan pemerintah daerah melalui Dinas Sosial dan BPBD Kabupaten Tangerang dalam menanggulangi korban banjir.

“Alhamdulillah sejauh ini komunikasi kami berjalan baik. Dan dapur umum BPBD Kabupaten Tangerang juga berdiri di halaman markas DPK KNPI Pakuhaji, “ ucapnya.

Terpisah, Ketua DPK KNPI Pakuhaji Haerudin menambahkan, musibah banjir di sejumlah wilayah Kecamatan Pakuhaji karena meluapkan Sungai Turi dari aliran Sungai Cisadane.

“Semoga musibah ini segera berakhir dan air segera surut agar warga bisa tidur dengan nyaman kembali. Semoga tidak ada banjir susulan, “ pungkasnya. (and)

Wartawan

Related posts