Kabid Humas Polda Banten Shinto Silitonga Dapatkan Penghargaan HPN 2022 PWKS

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Banten Hari Ini, Berita Banten Terbaru, Serang, Serang Hari Ini, Serang Terbaru, Peristiwa, Peristiwa Hari Ini, Peristiwa Terbaru, Berita Viral, Berita Viral Hari Ini, Berita Viral Terbaru: Kabid Humas Polda Banten Shinto Silitonga Raih Penghargaan HPN 2022 PWKS
Kabid Humas Polda Banten Shinto Silitonga

SERANG (SBN) — Kepala Bidang (Kabid) Hubungan Masyarakat (Humas) Polisi Daerah (Polda) Banten, Kombes Pol. Shinto Silitonga, berhasil mendapatkan penghargaan (awarding) pada peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2022 Pokja Wartawan Kota Serang (PWKS).

Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol. Shinto Silitonga, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada penyelenggara teman-teman media PWKS atas apresiasinya kepada jajaran Humas Polda Banten.

Read More

“Tentunya Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasinya teman-teman PWKS yang telah memberikan apresiasi kepada jajaran Humas Polda Banten,” ucapnya, kepada awak media, Rabu (9/2/2022).

Kedepan, Ia mengatakan dalam membangun komunikasi antara Humas Polda Banten dan teman-teman media ini menjadi challenge yang senantiasa dinamis.”Kami akan upayakan dalam membangun komunikasi dan interaksi yang lebih baik ke depannya dengan teman-teman media, tentu saja kami terus belajar dengan pemahaman mendasar bahwa fungsi Humas Polda Banten dan jajaran adalah pelayan informasi publik yang selalu berdampingan dengan insan pers,” katanya.

Kemudian, Shinto, berpesan pada momentum besar HPN 2022, harus mampu menjadi semangat lebih untuk semua. Terus berkarya meski dalam kondisi Pandemi Covid-19 yang sudah memasuki tahun ketiga, terus melayani informasi yang dibutuhkan publik dan tetap menjalankan fungsi social control yang optimal bagi masyarakat.

“HPN 2022 harus dijadikan momentum penyemangat bagi para teman-teman media. Walaupun Pandemi Covid-19 sudah masuk tahun ketiga semangat memberikan informasi harus tetap terjaga dan optimal,” paparnya.

Terakhir, Ia mengungkapkan rasa senangnya bisa mengenal dan bersahabat dengan teman-teman PWKS.

“Kami berharap dapat terus belajar dari teman-teman PWKS dan kita dapat bekerja sama sebagai mitra yang saling melengkapi dan saling mendukung,” pungkasnya.

Wartawan

Related posts