Sensasi Kulineran di Resto The Surosowan Cilegon, Makanannya Enak-enak, Tempatnya Nyaman Banget

Joe
17 Feb 2022 16:34
1 menit membaca

CILEGON (SBN) — Bagi kamu pencinta kulineran, ada rekomendasi menarik nih untuk pecinta kuliner sejati.

Sudah tahu Resto The Surosowan di Kota Cilegon?

Kalau belum, kamu wajib coba mengunjungi tempat kuliner yang satu ini.

The Surosowan merupakan restoran berkelas, yang terbuka untuk semua kalangan. Baik kalangan menengah ke bawah, maupun menengah ke atas.

Restoran ini gudangnnya kuliner nikmat. Makanan dan minuman yang tersedia di The Surosowan amat beragam. Mulai dari makanan berat, makanan ringan, makanan penutup, aneka menu kopi, teh dan jus, tersedia di sini.

The Surosowan ini diresmi langsung oleh Menteri Pariwisata Sandiaga Uno, bersama Direktur Utama PT KS Silmy Karim, Direktur Utama PT KSP Ridi Djajakusuma, dan Wali Kota Cilegon Helldy Agustian pada Desember 2021.

The Surosowan tidak hanya menawarkan aneka jenis makanan yang nikmat, tetapi juga pemandangan lapangan golf yang luas, hijau nan asri, yang tentunya menyejukan mata.

Jika kamu berkunjung ke The Surosowan, jangan lupa cobain menu Es Sirsak Serutnya. Menu ini favorit di sini. Enaknya enggak bukan main. Dijamin meleleh di mulut.

Untuk daftar menu makanan dan minuman pun amat beragam, kamu tinggal langsung datang ke The Surosowan, yang berada di dalam area Hotel The Royale Krakatau Cilegon. (Ah)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan