Polisi Serang Tetapkan Pasutri Penimbun Minyak Sebagai Tersangka

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Banten Hari Ini, Berita Banten Terbaru, Serang, Serang Hari Ini, Serang Terbaru, Peristiwa, Peristiwa Hari Ini, Peristiwa Terbaru, Berita Viral, Berita Viral Hari Ini, Berita Viral Terbaru: Polisi Serang Tetapkan Pasutri Penimbun Minyak Sebagai Tersangka

SERANG (SBN) — Polresta Serang Kota telah melakukan pemeriksaan terhadap 5 orang yang ditangkap pada beberapa waktu lalu di Kecamatan Walantaka karena diduga melakukan penimbunan minyak goreng.

“Kita sudah melakukan maraton pemeriksaan. Dari 5 orang yang sudah kita amankan, sepasang suami istri pemilik rumah kita tetapkan sebagai tersangka,” ucap Kapolresta Serang Kota, AKBP Maruli Hutapea, Kamis (24/2/2022).

Read More

Menurutnya, terduga pelaku menimbun minyak goreng yang patut diduga melebihi batas maksimal.

“Jadi yang kita amankan, selain kedua tersangka, ada pengendara mobil 2 orang. Kemudian satu orang yang merupakan sepupu tersangka,” ujarnya.

Menurutnya, pihaknya sudah melakikan gelar perkara, dan kasusnya sudah naik ke proses penyidikan.

“Barang bukti berjumlah 9.600 kemasan minyak goreng yang mereka peroleh dari mencari di wilayah Kota Serang. Mereka mencari, mengupulkan, setelah banyak baru dijual kembali,” katanya.

Menurutnya, ini diduga sudah lebih dari dua minggu. Pihaknya akan menggali dari keterangan saksi terduga pelaku.

“Apakah ada peran serta orang yang menjual kepada mereka, apakah ada pembeli yang secara sadar memaang di sana ada penimbunan,” katanya. (Hn)

Wartawan

Related posts