Kantor OPD Pemkot Serang Digeledah Kejaksaan, Walikota Serang Ngaku Gak Tau

Walikota Serang, Syafrudin mengaku tidak tau terkait penggeledahan beberapa kantor Organisasi Perangkat Daerah Pemkot Serang

SERANG (SBN)—Walikota Serang, Syafrudin mengaku tidak tau terkait penggeledahan beberapa kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Serang

“Kalau itu saya tidak tau, masalah penggeledahan itu kalau tidak tau saya tidak bisa cerita banyak, karena saya tidak tau,” ucapnya saat dicecar pertanyaan oleh awak media, Kamis (21/4/2022).

Syafrudin menegaskan, pihaknya menyerahkan masalah tersebut ke penegak huku.

“Kalau hukum kami Pemkot tidak bisa berbuat, apa yang salah iya salah, yang benar iya benar, menghormati apa yang dilakukan oleh aparat penegak hukum,” ungkapnya.

Dia menambahkan, apabila ada pengusaha yang nakal terhadap proyek Pemkot Serang maka akan diberikan tindak tegas,” ujarnya.

“Kalau ada pengusaha yang bermasalah tidak akan berusaha lagi di Pemkot Serang, harus dibleklist. Semua juga dari awal saya dilantik walikota harus seperti itu, apabila para pengusaha ini bisa usaha di Pemkot Serang laksanakan dengan sebaik-baiknya,” katanya.

“Apabila ada temuan segera kembalikan, apabila ada maslaah segera selesaikan, tapi kalau temuan tidak dikembalikan masalah tidak diselesaikan ini pengusaha tidak akan panjang di kota Serang,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, beberapa kantor OPD di lingkungan Pemkot Serang digeledah Kejari Serang, yaitu Kantor BPKAD, DinkopUKMPerindag dan Kantor Bagian Pengadaan Barang dan Jasa (BPBJ).(hen)

Wartawan

Related posts