Dianggap Layak, Barikade 98 Banten Siap Dukung dan Menangkan Erick Tohir Jadi Presiden

Barikade 98 Provinsi Banten mendukung Menteri BUMN, Erick Tohir menjadi Presiden RI

SERANG (SBN)–Barikade 98 Provinsi Banten mendukung Menteri BUMN, Erick Tohir menjadi Presiden RI. Hal itu disampaikan ketika acara Pengukuhan dan hala bihalal Barikade 98 se-Banten.

Diketahui, acara tersebut digelar di Gedung Kebon Kubil, Bhayangkara, Cipocok, Kota Serang pada Rabu (11/5/2022).

Berdasarkan pantauan, Erick Tohir disambut dengan meriah oleh jajaran pengurus dan anggota Barikade 98 Banten tersebut.

Ketua Barikade 98 Banten, M. Ali Surohman mengatakan, pihaknya mendukung Erick Tohir menjadi Presiden RI.

“Kalau dari Barikade ingin Pak Erick Tohir meneruskan cita-cita Pak Jokowi, karena saya lihat beliau menteri yang bisa menterjemahkan pesan dari Jokowi,” katanya.

Dirinya memastikan, seluruh kader Barikade 98 siap mendukung, mensukseskan dan memenangkan Erick Tohir menjadi Presiden.

“Seluruh kader Barikade 98 abanten tegak lurus mendukung Erick Tohir. Meski beliau tidak berambisi tapi kita akan dukung karena masyarakat yang ingin beliau menjadi Presiden,” katanya.

“Kalau mau berkelanjutan harus maju. Karena kalau tidak berimara itu ngulang lagi,” katanya.

Wakil Ketua Barikade 98 Provinsi Banten Jeje Sudrajat mengatakan, Erick Tohir layak untuk maju menjadi calon Presiden karwna melihat dari sikapnya yang tidak arogan, dan diyakini memiliki visi, serta misi untuk kemajuan bangsa.

“Cocok, karena beliau sosok yang cerdas, dan tidak arogan. Masih muda, dan memang kami serta masyarakat ingin beliau maju,” tuturnya.

Diketahui, Barikade 98 terbentuk dari aktifis tahun 98, meski anggotanya tidak harus aktifis 98, tapi yang penting se-visi misi.

Barikade 98 sudah ada perwakilan di seluruh 34 provinsi se-Indoensia. Sementara di Banten sudah ada 8 pengurus cabang di setiap kabupaten kota dan beranggota sekitar 2500-an orang.

Perlu diketahui, Erick Tohir merupakan pembina pusat Barikade 98, dan dalam acara tersebut ikut menghadiri.(end)

Wartawan

Related posts