Ngaku Titisan Nabi Khidir, Subadri Himbau Masyarakat Hati-Hati Aliran Sesat

Walikota Serang, Subadri Ushuludin menghimbau masyarakat agar berhati-hati terhadap ajarat sesat atau menyimpang

SERANG (SBN)–Pasca viralnya Pria di Kota Serang yang mengaku titisan Nabi Khidir. Walikota Serang, Subadri Ushuludin menghimbau masyarakat agar berhati-hati terhadap ajarat sesat atau menyimpang.

“Saya menghimbau untuk masyarakat agar berhati-hati terhadap gerakan-gerakan, paham-paham yang sesat,” katanya.

Dirinya mengaku heran isu seperti itu kerap terjadi,”Di Kota Serang kemarin yang muncul kerajaan ubur-ubur, sekarang nabi khidir,” katanya.

pihaknya mengaku perkara tersebut sudah ditangani MUI, dan alim ulama,”Saya berharap titisan apapun itu kembali lagi pulang ke jalan yang benar,” jelasnya.

Dirinyapun menghimbau agar masyarakat semuanya mendekatkan diri kepada alim ulama agar kita juga tidak tersesat.

“Rajin-rajinlah mengikuti pengajian, silaturahmi dengan para kiai dan alim ulama, insya Allah kalau rajin silaturahmi apalagi gemar mengaji tidak tersesat,” katanya.

Sementara terkait tempat penziarahan yang berada di Perumahan Visenda tersebut, Subadri mengaku belum mengetahui apakah fasus dan fasumnya sudah diserahkan ke Pemkot apa belum.

“Kalau itu sudah terdata,sudah diserahkan dan sudah ada dicatatan aset itu aset kita, ya tinggal kita cari manfaat. Dari pada dipakai titisan nabi khidir, mendingan dipakai untuk yang lainnya,” katanya. (end)

Wartawan

Related posts