banner 468x60 banner 468x60

Kabupaten Tangerang Juara Umum MTQ ke-19 Provinsi Banten

Ramzy
1 Des 2022 23:28
BANTEN SERANG 0 574
2 menit membaca

SERANG (SBN) – Kabupaten Tangerang meraih juara umum MTQ Ke-19 Propinsi Banten. Penyerahan piala juara umum diserahkan langsung oleh Pj. Sekda Propinsi Banten M. Trenggono kepada Ketua LPTQ Kab. Tangerang yang juga Sekda Kab. Tangerang Moch Maesyal Rasyid. Acara tersebut di Hotel Marbella Anyer, Kamis 1 Desember 2022.

Ketua Dewan Hakim MTQ Ke-19 Propinsi Banten, Sybli Sarjaya, dalam laporannya mengatakan Kabupaten Tangerang dinobatkan sebagai juara umum dengan total nilai 134, unggul atas Kabupaten Serang dan Kota Tangerang.

Ketua LPTQ Kab. Tangerang yang juga menjabat Sekda Kab. Tangerang Moch Maesyal Rasyid mengungkapkan kegembiraanya atas direbutnya kembali juara umum MTQ Tingkat Propinsi Banten setelah lebih dari 10 tahun penantian.

“Puji syukur ke hadirat Allah SWT, alhamdulillah tadi diumumkan bahwa Kabupaten Tangerang juara umum MTQ ke-19 Tingkat Propinsi Banten tahun 2022,” ungkap Maesyal Rasyid.

Moch Mesyal Rasyid menambahkan khafilah Kab. Tangerang meraih total skore tertinggi 134 dengan rincian raihan 18 emas, 13 perak dan 5 perunggu. Dia mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendoakan dan terus mendukung sehingga predikat juara umum MTQ Propinsi Banten kembali dapat direbut.

“Kami atas nama pimpinan, Bupati dan Wakil Bupati mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada Kamenag kita, khafilah kita, para pembina, oficial termasuk dewan hakim dan juga kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang yang telah mendoakan dan terus mendukung khafilah Kabupaten Tangerang,” tuturnya.

Dia juga menandaskan bahwa berkat pembinaan yang berkelanjutan dan matang kepada khafilah Kabupaten Tangerang selama kurang lebih 1 tahun serta dukungan dari Bupati dan Wakil Bupati dan doa dari seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang membuat dorongan semangat tersendiri bagi khafilah Kabupaten Tangerang untuk berjuang tanpa kenal lelah dan semaksimal mungkin demi mempersembahkan hasil terbaik.

“Satu tahun khafilah ini semua telah mempersiapkan diri, nah inilah hasilnya. Jadi, benar-benar bahwa proses tidak mengkhianati hasil,” tandasnya.(Rls)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan