Dansat Brimob Polda Banten Cek Pos PAM Dalam Rangka Liburan Selama Ops Ketupat 2023 di Pantai Anyer

Ramzy
24 Apr 2023 11:13
1 menit membaca

CILEGON (SBN) – Jelang liburan panjang sekolah, Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin mengunjungi pos Pam Ops Ketupat 2023 jalur wisata pantai Anyer-Carita, pada Minggu 23 April 2023. Dari pengecekan jalur pengamanan hingga survey rute rekayasa lalu lintas antisipasi kepadatan volume kendaraan.

Pantai Florida Cinangka salah satu pantai yang nantinya akan didirikan pos Pam Satbrimob Polda Banten dalam rangka pam liburan selama Ops Ketupat.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin menyatakan bahwa tujuan dilaksanakan Pengecekan pos Pam tersebut merupakan tindak lanjut dari Ops Ketupat 2023 pasca lebaran.

”Pengecekan ini di lakukan untuk memastikan Kesiapan personel satuan Brimob Polda Banten yang melaksanakan pengamanan, mengantisipasi lonjakan para wisatawan berkunjung ke Pantai Anyer,” ujar Dede.

Dilanjutkan dengan pemeriksaan jalur kendaraan bermotor, lanjut Dede, Satbrimob Polda Banten akan mempersiapkan skenario hadapi kepadatan kendaraan pengunjung objek wisata Pantai Anyer-Carita

“Alhamdulillah kegiatan Pengecekan ini berjalan dengan baik, kita juga sudah berkoordinasi dengan pengelolaan wisata agar membatasi pengunjung sehingga tidak terjadi kerumunan yang berlebihan” tutupnya.(Rls)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan