Pj Gubernur Banten Al Muktabar: Kebersamaan Modal Dasar Percepatan Pembangunan

Ramzy
11 Mei 2023 17:06
1 menit membaca

SERANG (SBN) – Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar mengatakan kebersamaan dan kekompakan semua pihak menjadi modal dasar untuk terus bersama-sama mengisi pembangunan di Provinsi Banten.

“Jadi modal utama kita adalah kebersamaan, oleh karenanya di dalam setiap kesempatan sebagai momen maka kebersamaan itu selalu kita harus kuatkan,” ungkap Al Muktabar usai menghadiri Pengajian Ulama dan Umaro serta Halal Bihalal 1444 H di Gedung Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Banten, KP3B Curug, Kota Serang, Kamis 11 Mei 2023.

Dikatakan, kebersamaan antara Ulama dan Umaro menjadi hal yang penting, selain untuk saling mengingatkan tetapi juga untuk bersama-sama terus mengisi pembangunan.

“Tadi banyak ada petuah-petuah, bimbingan dan arahan yang disampaikan,” katanya.

“Karena kita akan ketemu di ujung dari semua itu adalah pencapaian yang menjadi tugas kita untuk melayani masyarakat, tentu harapan kesejahteraan,” sambungnya.

Sehingga dengan hal tersebut, menurut Al Muktabar kebersamaan dan gotong-royong itu dapat memudahkan untuk mencapai apa yang diharapkan.

“Mulai dari pencapaian bidang pemerintahan, bidang pembangunan dan kemasyarakatan,” imbuhnya.

Sementara, Ketua Umum MUI Provinsi Banten KH Tb Hamdi Ma’ani mengajak semua pihak untuk dapat bersama-sama menjaga kondusifitas di Provinsi Banten.

“Semoga Provinsi Banten tetap kondusif dan terus dalam Ridho Allah SWT,” ujarnya.(Rls)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan