Irwasda Polda Banten Tekankan Sikap Netralitas Anggota Polri Dalam Melaksanakan Pemilu

Ramzy
5 Jun 2023 15:40
1 menit membaca

SERANG (SBN) – Polda Banten laksanakan apel pagi bersama yang dilaksanakan di Lapangan Apel Polda Banten pada Senin (05/06) sekitar pukul 07.00 Wib.

Apel ini dipimpin oleh Irwasda Polda Banten Kombes Pol Eko Kristianto didampingi Pejabat Utama Polda Banten serta diikuti oleh seluruh personel Polda Banten.

Dalam Arahanya Eko menyampaikan terkait penekanan pada Seluruh Anggota Polda Banten Agar Menjaga Kedisiplinan “Saya berharap Setiap Anggota Polda Banten Menjaga Kedisiplinan dan bekerja secara dinamis,” ujar Eko

Selanjutnya Eko menekankan pada personel Polda Banten agar bekerja secara kompak dan menjaga hubungan baik sesama rekan kerja serta pimpinan. “Selama ini personel Polda Banten sudah bekerja secara kompak dan baik, maka dari itu suasana seperti ini harus di pertahankan agar menghasilkan pekerjaan yang optimal,” Ujar Eko

Dalam arahanya Eko juga menyampaikan dalam rangka menyambut tahun politik 2024 personel harus tetap mematuhi peraturan di lapangan” Dalam menghadapi tahun pemilu diharapkan seluruh personel agar dapat mematuhi peraturan yang telah di buat dan harus bersikap netral,” Tutup Eko.(Rls)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan