Sehari Jelang Pencoblosan, Surat Pemberitahuan Belum Terdistribusi Secara Merata

Joe
8 Des 2020 15:24
1 menit membaca

CILEGON ( SBN) — Satu hari menjelang pelaksanaan Pilkada di Kota Cilegon distribusi surat pemberitahuan pencoblosan untuk warga belum tersalurkan secara merata. Salah satunya di lingkungan Krenceng, RT/RW 02/04, Kelurahan Kebonsari.

Konita, salah seorang warga Krenceng, saat dikonfirmasi terkait surat pemberitahuan pencoblosan mengatakan, hingga siang ini belum menerima surat pemberitahuan pencoblosan tersebut.

“Belum ada, sampai sekarang belum nerima surat untuk pencoblosan itu,” katanya Selasa (3 Desember 2020).

Sementara itu, Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Kebonsari Ihwan Arifana mengatakan surat pemberitahuan suara sudah disalurkan sejak beberapa hari yang lalu. Namun, petugas PPS yang menyalurkan tersebut hanya 3 orang ditambah petugas Kelurahan 3 orang sehingga mungkin belum seluruhnya tersalurkan kepada warga.

“Mungkin masih ada yang belum sampai. Tapi, penyaluran akan berlanjut sampai jam 12 malam ini,” ujar Ketua PPS Kebonsari.

Menurut Ihwan, sejauh tidak ada kendala di lapangan dan hari ini kotak suara serta logistik protokol kesehatan (prokes) akan dikirimkan ke seluruh TPS di Kelurahan Kebonsari

Di Kelurahan Kebonsari ada 24 TPS dengan hak pilih sebanyak 8.644 suara. (Wawan/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan