Awal Tahun 2021 Jalur Wisata Anyer–Carita Masih Sepi

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Anyer-Carita, Berita Tangerang, Berita Cilegon: Awal Tahun 2021 Jalur Wisata Anyer–Carita Masih Sepi
Personel Subdit Wisata Polda Banten membagikan masker kepada pedagang dan wisatawan (Foto: Wawan Kurniadi/SuaraBantenNews.com)

CILEGON (SBN) — Jalur pariwisata menuju Anyer–Carita pada awal tahun 2021 masih terbilang sepi. Namun, kemungkinan akan ada lonjakan wisatawan pada akhir pekan mendatang.

Kanit 2 Subdit Wisata Polda Banten Kompol Sugeng Pamuji mengatakan saat patroli hari pertama tahun 2021 sepanjang jalur wisata Anyer–Carita masih terlihat normal dan pantai tempat wisata pun tidak begitu ramai.

Read More

“Hanya beberapa pantai yang terlihat sudah ada pengunjungnya, seperti Pantai Sambolo I dan II. Itu pun tidak begitu ramai,” kata Sugeng usai patroli, Jumat (1 Januari 2021).

Meski begitu, lanjut Sugeng, tidak tertutup kemungkinan akan terjadi lonjakan pada libur panjang akhir pekan mendatang.

Beberapa personel Subdit Wisata membagikan masker kepada para pedagang dan pengunjung guna mendukung kebiasaan menggunakan masker sebagai langkah menekan penyebaran covid-19.

Sugeng juga berharap, jika nanti terjadi lonjakan di akhir pekan, para wisatawan diimbau tetap tertib dan menaati protokol kesehatan (penerapan 3 M). Selain itu, dalam berkendara hendaknya tidak saling serobot, tetapi saling menghargai sesama pengendara. (Wawan/Atm)

Wartawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *