Kunjungi Pasar Baros, Jokowi Sebut Harga Minyak Goreng Curah Sudah Stabil

Redaksi
17 Jun 2022 13:34
SERANG 0
1 menit membaca

SERANG (SBN)–Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengecek harga minyak goreng curah yang ada di Pasar Baros Kabupaten Serang Banten, Jumat (17/6/2022).

Menurut orang nomor satu di Indonesia ini, harga minyak goreng curah di pasar tersebut sudah relatif stabil di kisaran Rp14 ribu.

“Tadi saya ke pasar ini untuk mengecek harga minyak goreng curah. Saya lihat harga sudah baik, sudah Rp14 ribu, dicek sendiri. Beberapa kios sudah Rp14 ribu. Ini yang akan saya cek di beberapa pasar di provinsi yang lain,” kata Jokowi.

Selain itu, Presiden Jokowi menyerahkan sejumlah bantuan sosial bagi penerima manfaat Program Keluarga Harapan (PKH) dan para pedagang di Pasar Baros tersebut.

“Ini Rp 1,2 juta sebaiknya dipakai tambahan modal usaha, atau yang Rp 300.000 untuk beli sembako utamanya minyak goreng,”
ucap Jokowi dalam keterangan tertulis dari Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden.

Presiden Jokowi berharap perekonomian di Tanah Air dapat tumbuh dengan baik sehingga pemerintah dapat terus memberikan bantuan untuk masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19.

“Semoga saja ke depan keuangan negara makin membaik, sehingga anggaran bantuan bisa ditambah,” ucap Presiden.

Selepas itu, Presiden meninjau Bendungan Sindangheula, Serang, sebelum kemudian kembali ke Helipad Lapangan Boru dan bertolak menuju Pangkalan TNI AU Atang Sendjaja, Bogor, Jawa Barat. (end)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan