Masih Status Tersangka, Nikita Mirzani ke Luar Negeri

  • Whatsapp

SERANG (SBN)–Nikita Mirzani pergi ke luar negri pada Rabu, 27 Juli 2022. Kepergian Nikita sudah dikonfirmasikan oleh pengacaranya melalui surat resmi yang dilayangkan ke penyidik Satreskrim Polresta Serkot.

 

Dalam surat itu dijelaskan bahwa, Nikita pergi ke luar negri untuk melakukan pemeriksaan kesehatan.

 

“Pengacara telah bersurat ke penyidik bahwa klien nya, NM, pergi ke Luar Negri untuk memeriksakan kesehatannya,” kata Kasie Humas Polresta Serkot, AKP Iwan Sumantri, Jumat (29/07/2022).

 

Menurut Iwan, Nikita telah menjalani wajib lapor pertama kali pada Selasa, 26 Juli 2022 pukul 19.30 WIB dengan mendatangi Satreskrim Polresta Serkot. Sehingga Nikita tidak mangkir menjalani proses yang sedang berjalan.

 

“NM telah menghadap penyidik untuk wajib lapor pertama hari Selasa kemarin,” ucapnya.

 

AKP Iwan Sumantri menerangkan, kepolisian hingga saat ini belum mengeluarkan surat pencekalan, karena meyakini Nikita akan kooperatif menjalani proses hukum, seperti yang telah dijanjikan oleh pengacaranya beberapa waktu lalu.

 

“Polresta Serkot sampai saat ini tidak mengeluarkan surat pencekalan terhadap NM. Sehingga dia masih bisa bepergian keluar negeri,” ujarnya.

 

Meski Nikita sedang pergi ke luar negeri untuk memeriksakan kesehatannya dan tidak dikeluarkan surat pencekalan, Satreskrim Polresta Serkot tetap menjalankan proses pemeriksaan dan penyidikan secara profesional dan transparan.

 

“Proses penyidikan atau pemeriksaan untuk tersangka NM tetap berlanjut, sambil melengkapi berkas perkara,” terangnya.

Wartawan

Related posts