banner 468x60 banner 468x60

Kapolresta Tangerang: Jumat Peduli untuk Tingkatkan Kepekaan Anggota

Joe
15 Jan 2021 17:14
1 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Kegiatan bertajuk Jumat Berkah dilaksanakan oleh Satuan Lalu Lintas Polresta Tangerang Polda Banten. Pada kegiatan tersebut Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro membagikan sekitar seratus nasi kotak kepada warga di Tigaraksa dan Balaraja, Jumat (15/1/2021).

Wahyu menerangkan, Program Jumat Peduli atau Jumat Berkah adalah program berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan itu, kata Wahyu, diharapkan dapat meningkat kepekaan anggota agar selalu berusaha hadir di tengah masyarakat yang sejalan dengan Program Kapolda Banten Irjen Pol. Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho, SH., MH., MBA., yaitu Pendekar Banten.

“Juga untuk meningkatkan kedekatan dengan masyarakat sesuai program Pak Kapolda yaitu Pendekar Banten yakni polisi yang empati, ngayomi, dan dekat dengan rakyat Banten,” ujarnya.

Wahyu melanjutkan, saat membagi bantuan, turut disampaikan imbauan agar masyarakat senantiasa disiplin melaksanakan protokol kesehatan. Orang nomor satu di Polresta Tangerang Polda Banten ini menyampaikan, protokol kesehatan adalah ikhtiar untuk terhindar dari Covid-19.

Kata Wahyu, oleh karena itu melaksanakan 5M yang merupakan bagian dari protokol kesehatan harus konsisten. Menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan.

“Serta mengurangi mobilitas. Bila tidak ada keperluan mendesak, tetap di rumah,” terangnya. (Ris/Drk)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan