Soto Goceng di Tigaraksa: Terjangkau dan “Nendang”

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Kabupaten Tangerang, Berita Tigaraksa, Berita Kuliner: Soto Goceng di Tigaraksa: Terjangkau dan Nendang
Warga sedang mencicipi kuliner Soto Goceng (Foto: Warga untuk SuaraBantenNews)

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Pecinta kuliner khas Nusantara pasti akan menyukai hidangan soto kuah bening dengan bumbu rempah yang khas. Soto jenis ini tersedia di kedai Soto Goceng Tigaraksa yang berada di seberang Masjid Agung Al-Amjad, Kompleks Puspemkab Tangerang. Harganya terjangkau dan rasanya “nendang”.

Penelusuran SuaraBantenNews pada Sabtu, 16 Januari 2021 pagi menemukan bahwa kedai Soto Goceng yang dikelola Pak Mantos dan keluarganya ini sangat diminati pembeli. Pembelinya mayoritas warga yang sedang berolahraga dan pesepeda yang melintas di kawasan tersebut. Menu soto yang ditawarkan ada dua varian, yaitu soto ayam dan soto daging sapi.

Read More

Setelah mencicipi satu mangkuk Soto Goceng, ternyata cita rasa soto racikan keluarga Pak Mantos ini terasa pas di lidah dan cukup “nendang”, cocok untuk menu sarapan pagi setelah mengayuh sepeda atau berolahraga. Harganya tentu sesuai dengan namanya hanya Rp5 ribu.

Selain nikmat di makan di tempat, Soto Goceng cocok juga dibawa pulang untuk sarapan bersama keluarga.

Agus (22) salah seorang pengunjung Soto Goceng mengaku kerap mampir di kedai soto ini setiap kali bersepeda bersama teman-temannya.

“Sotonya enak, murah, dan pas buat sarapan,” kata Agus.

Mantos, pemilik kedai Soto Goceng, mengaku bahwa setiap hari Sabtu dan Minggu kerap keteter karena begitu banyaknya pengunjung. Kedai Soto Goceng buka pukul 05.30 WIB dan biasanya pukul 10.00 WIB sudah habis. Karena itu, pelanggan biasanya datang lebih awal agar tidak kehabisan.

Selain Soto Goceng, ada kuliner lain yang ditawarkan di sini, seperti pecel pincuk, gorengan, serta sate jeroan dan telur puyuh, juga beraneka minuman. (Restu/Atm)

Wartawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *