Pos Sanjung: Tim Urdokes Polresta Tangerang Sambangi Anggota yang Sakit

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Banten Terbaru, Berita Banten Hari Ini, Berita Kabupaten Tangerang, Berita Kabupaten Tangerang Terbaru, Berita Kabupaten Tangerang Hari Ini, Berita Polresta Tangerang, Berita Kapolresta Tangerang: Pos Sanjung: Tim Urdokes Polresta Tangerang Sambangi Anggota yang Sakit
Anggota tim Urusan Kedokteran dan Kesehatan (Urdokes) Polresta Tangerang tengah memeriksa kondisi kesehatan anggota yang sedang sakit (Humas Polresta Tangerang/SuaraBantenNews)

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Tim Urusan Kedokteran dan Kesehatan (Urdokes) Polresta Tangerang, Polda Banten, menjenguk anggota Polsek Cisoka Aiptu Ade Rapiudin yang sedang sakit di kediamannya di Kampung Cariu, Desa Talagasari, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Selasa (9/2/2021).

Kegiatan itu sebagai bagian dari kegiatan Program Polisi Selasa Berkunjung (Pos Sanjung). Tim Urdokes Polresta Tangerang didampingi personel piket dari Seksi Propam Polresta Tangerang.

Read More

“Anjangsana atau home visit ini rutin kami laksanakan, khususnya ke kediaman anggota yang sedang sakit atau keluarganya yang sedang sakit. Tujuannya untuk meningkatkan hubungan emosional kekeluargaan,” kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro.

Dalam kegiatan itu, lanjut Wahyu, anggota yang sedang sakit dipantau kondisinya. Selain itu, anggota yang sedang sakit juga diberi bantuan vitamin dan bahan makanan pokok.

“Juga diberikan masker untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan, khususnya bagi anggota keluarganya,” terang Wahyu.

Wahyu berharap kegiatan ini mendorong semangat anggota yang sedang sakit sehingga dapat merangsang daya tubuh untuk segera sembuh. Selain itu, Wahyu juga mengimbau para personel lain agar senantiasa menjaga kesehatan dan disiplin protokol kesehatan.

“Tugas anggota polisi adalah melayani masyarakat. Jaga kesehatan agar tetap maksimal memberikan pelayanan untuk masyarakat,” tandasnya. (Ris/Drk)

Wartawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *