Sekda Kabupaten Tangerang Mewanti ASN untuk Tidak ke Luar Kota Saat Libur Imlek

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Banten Terbaru, Berita Banten Hari Ini, Berita Kabupaten Tangerang, Berita Kabupaten Tangerang Terbaru, Berita Kabupaten Tangerang Hari Ini, Berita Imlek 2021: Sekda Kabupaten Tangerang Mewanti ASN untuk Tidak ke Luar Kota Saat Libur Imlek
Mochamad Maesyal Rasyid, Sekda Kabupaten Tangerang (Restu Bambang SuaraBantenNews)

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Menjelang libur panjang perayaan Hari Raya Imlek yang jatuh pada Jumat, 12 Februari 2021, Pemerintah Kabupaten Tangerang meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) dan masyarakat untuk tidak bepergian ke luar kota selama libur berlangsung.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid mengatakan, sesuai dengan perintah Bupati Tangerang, pada saat libur panjang perayaan Imlek para ASN maupun masyarakat diminta untuk tetap berada di rumah.

Read More

“Libur panjang mulai hari Jumat, Sabtu, Minggu, nanti supaya tetap stay di rumah karena memang situasi kondisi pandemi covid-19,” ujarnya, Rabu, 10 Februari 2021.

Selain itu, Maesyal juga mengimbau kepada masyarakat yang merayakan Imlek untuk tidak mengadakan pesta yang berlebihan yang berpotensi menimbulkan kerumunan massa, seperti pesta barongsai dan sebagainya. Masyarakat yang merayakan hari Imlek juga diminta untuk beribadah dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Untuk masyarakat yang merayakan Imlek itu dipersilahkan beribadah tapi hindari kerumunan massa, untuk barongsai, sementara jangan dulu,” tutupnya. (Restu/Atm)

Wartawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *