Kantor Kejari Kabupaten Tangerang Kembali Di-lokcdown Selama 5 Hari

1 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Satu pegawai Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Tangerang dinyatakan positif covid-19 dan delapan orang lainnya dinyatakan reaktif. Akibatnya, pelayanan di Kantor Kejari Kabupaten Tangerang pun ditutup selama lima hari ke depan dan akan dibuka kembali pada Selasa, 2 Maret 2021.

Kejari Kabupaten Tangerang, Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang, Covid-19 di Kejari Tangerang, Covid-19 di Tangerang, Kejari Tangerang Dilokcdown, Berita Banten, Berita Banten Terbaru, Berita Banten Hari Ini, Berita Kabupaten Tangerang, Berita Kabupaten Tangerang Terbaru, Berita Kabupaten Tangerang Hari Ini: Kantor Kejari Kabupaten Tangerang Kembali Di-lokcdown Selama 5 Hari

Puluhan pegawai Kejari Kabupaten Tangerang menjalani rapid antigen (Kejari Kabupaten Tangerang untuk SuaraBantenNews)

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Tangerang Bahrudin, melalui Kasi Intelijen Nana Lukmana, mengatakan satu orang pegawai diketahui terindikasi positif covid-19 pada Sabtu, 20 Februari 2021. Untuk mencegah penularan, akhirnya 84 pegawai kembali menjalani tes rapid antigen di halaman Kantor Kejari Kabupaten Tangerang.

“Hasil pemeriksaan ada 8 orang pegawai yang dinyatakan reaktif,” ujar Nana usai pelaksanaan tes rapid antigen kepada SuaraBantenNews, Rabu, 24 Februari 2021.

Nana menjelaskan, delapan orang yang dinyatakan reaktif itu terdiri atas jaksa fungsional, kaur (kepala urusan), pegawai honorer, pramukantor (office boy), dan satuan pengamanan (sekuriti).

Nana mengungkapkan, selain mencegah penularan covid-19, tes rapid antigen ini juga untuk mengantisipasi munculnya klaster perkantoran di Kantor Kejari Kabupaten Tangerang. (Restu/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan