Perumdam TKR Beri Bantuan 2.000 Paket Sembako dan 6 Perahu Karet

1 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menerima langsung bantuan 2.000 paket sembako dan 6 perahu karet dari Perumdam Tirta Kerta Raharja (TKR) Kabupaten Tangerang. Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis di Lantai 3 Gedung Sekretaridfat Daerah Kabupaten Tangerang, Senin (1/3/21).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Zaki bersyukur hari ini Pemerintah Kabupaten Tangerang mendapatkan bantuan 2.000 paket sembako dan 6 perahu karet dari Perumdam TKR. Bantuan ini merupakan bagian dari CSR tahun 2021 untuk membantu program-program sosial dan penanganan bencana di Kabupaten Tangerang.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Perumdam TKR Kabupaten Tangerang atas bantuannya dan semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Tangerang di tengah situasi seperti ini,” Tuturnya.

Direktur Utama Perumdam Tirta Kerta Raharja Sofyan Safar mengungkapkan bahwa komitmen Perumdam TKR adalah selalu siap membantu Pemerintah Kabupaten Tangerang saat kondisi covid-19 dan kondisi cuaca ekstrem serta banjir yang melanda wilayah Kabupaten Tangerang beberapa waktu lalu.

Menurutnya, Perumdam TKR sudah mengalokasikan dana CSR untuk kebutuhan dan kemaslahatan masyarakat Kabupaten Tangerang. Salah satunya dengan memberikan bantuan.

“Saya ucapkan terima kasih atas dukungan dari Bupati Tangerang dan selaku KPM Pemerintah Kabupaten Tangerang dan Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang atas dukungan selama ini kepada Perumdam TKR dan semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Tangerang,” kata Sofyan. (Mas/Drk)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan