Pos Sanjung Minggu Ini, Kapolresta Tangerang Kunjungi Kediaman 3 Anggota dan 1 ASN

2 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro melaksanakan kegiatan Polisi Selasa Berkunjung (Pos Sanjung), Selasa (2/3/2021). Program Pos Sanjung adalah program yang dirancang untuk meningkatkan rasa kekeluargaan antaranggota Polresta Tangerang.

Melalui program ini jajaran Polresta Tangerang Polda Banten dari semua tingkatan, termasuk level pimpinan, berkunjung ke kediaman anggota, terutama anggota yang sedang sakit.

Pos Sanjung, Pos Sanjung Kapolresta Tangerang, Berita Banten, Berita Banten Hari Ini, Berita Banten Terbaru, Berita Kabupaten Tangerang, Berita Kabupaten Tangerang Hari Ini, Berita Kabupaten Tangerang Terbaru, Berita Poresta Tangerang, Berita Poresta Tangerang Hari Ini, Berita Poresta Tangerang Terbaru: Pos Sanjung Minggu Ini, Kapolresta Tangerang Kunjungi Kediaman 3 Anggota dan 1 ASN

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro di kediaman anggota Satuan Reserse Narkoba Aipda Dwi Agung Budhi Suseno, Selasa (2/3/2021).

Kali ini Wahyu mengunjungi kediaman aparatur sipil negara (ASN) anggota Seksi Umum Polresta Tangerang Pengatur Tingkat Satu Edi Kusyadi, kediaman anggota Satuan Lalu Lintas Bripka Roy Gunawan, kediaman Wakasat Intelkam AKP Eldy, kediaman anggota Polsek Kronjo Bripka Robbi Al-Rucci. Terakhir, dan kediaman anggota Satuan Reserse Narkoba Aipda Dwi Agung Budhi Suseno.

“Program Pos Sanjung kali ini kami berkunjung ke kediaman anggota yang berada di wilayah Perumahan Sudirman, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang,” kata Wahyu.

Wahyu melanjutkan, semua individu di Polresta Tangerang adalah keluarga besar, tanpa melihat latar belakang apa pun. Karena itu, silaturahmi harus dilakukan secara rutin agar ikatan kekeluargaan semakin meningkat.

Melalui program Pos Sanjung, Wahyu berharap, suasana keakraban dan kekeluargaan di lingkungan Polresta Tangerang semakin terasa dan diharapkan akan berpengaruh terhadap meningkatnya etos kerja seluruh anggota.

“Dengan program ini kita bisa memantau kesehatan dan kesejahteraan anggota Polresta Tangerang, baik kondisi anggota maupun keluarganya. Dengan demikian kita bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada anggota kita sehingga anggota kita juga akan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” ujarnya.

Pada kegiatan itu Wahyu didampingi Wakapolresta Tangerang AKBP Dedy Tabrani, Kabag Sumda Kompol Ashari, Kasi Propam AKP Yono Taryono, dan Wakapolsek Tigaraksa AKP Bambang Sutrisno. (Mas/Drk)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan