Kepala BKPSDM Kabupaten Tangerang Berikan Sambutan pada Latsar PKP Kemdikbud RI

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Banten Terbaru, Berita Banten Hari Ini, Berita Kabupaten Tangerang, Berita Kabupaten Tangerang Terbaru, Berita Kabupaten Tangerang Hari Ini: Kepala BKPSDM Kabupaten Tangerang Berikan Sambutan pada Latsar PKP Kemdikbud RI

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Pusdiklat Kemendikbud RI membuka Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) Angkatan 2 & 3 melalui Zoom Cloud Meeting yang diikuti oleh PNS di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang. Ketua Pusdiklat Kemendikbud RI Amurwani Dwi Lestariningsih membuka kegiatan tersebut. Selasa (09/03/2021).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tangerang Hendar Herawan yang mewakili Bupati Kabupaten Tangerang,Ahmed Zaki Iskandar diikuti oleh 80 orang PNS peserta Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Angkatan 2 & 3, dan Pimpinan OPD yang berada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang.

Read More

“Saya sangat mendukung diselenggarakan nya kegiatan seperti ini dalam rangka mencetak aparatur sipil negara yang benar-benar tangguh, kompetitif, bertanggung jawab, tawakal, peka terhadap segala perkembangan yang sangat cepat berubah” tutur kepala BKPSDM Kabupaten Tangerang Hendar Herawan dalam sambutannya.

Kegiatan yang digelar hari ini berlandaskan Undang Undang No. 5 Tahun 2014 tentang ASN dan diterjemahkan kedalam Peraturan Pemerintah 11 tahun 2017 tentang manajemamen ASN, dalam penyelenggaraannya berdasarkan Peraturan LAN No. 16 tahun 2019 tentang penyelenggaraan PKP.

“Pusat Pendidikan dan Pelatihan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan bersama – sama dengan Pemerintah Kabupaten Tangerang melaksanakan diklat manajerial ini untuk memberikan pembekalan kepada bapak ibu sekalian dalam menduduki jabatan struktural nantinya dalam pemenuhan kompetensi bagi setiap ASN.” ujar Kapusdiklat Kemendikbud RI Amurwani Dwi Lestariningsih sekaligus membuka kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Angkatan 2 & 3.

Amurwani berharap dengan diadakannya Kegiatan Latsar PKP yang dilakukan via Zoom tidak mengurangi semangat peserta untuk mengikuti kegiatan tersebut. (Mas/Drk)

Wartawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *